Promo Happy Hour, Servis Motor Honda Semakin Murah

Promo Happy Hour, Servis Motor Honda Semakin Murah

Promo happy hour, servis Honda semakin mudah-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor Honda kesayangan, tentunya sudah menjadi suatu kewajiban agar performa mesin semakin mulus dan tenaga motor semakin kencang.

Perawatan rutin yang wajib diberikan untuk sepeda motor yaitu servis lengkap dan ganti oli. Biasanya waktu perawatan ini berkisar 2-3 bulan sekali atau setelah mencapai waktu tempuh perjalanan sejauh 2.000 kilometer dan kelipatannnya.

BACA JUGA:Polres Bungo Gelar Jumat Curhat Warga Keluhkan Cafe Buka Larut Malam dan Limbah Peternakan

BACA JUGA:Mantap, Cabor Dayung Kota Jambi Sumbang Belasan Medali Emas

Kabar gembira bagi konsumen setia Honda yang berdomisili di Kabupaten Sarolangun, karena AHASS Patria Sarolangun di bulan Juli ini bagi-bagi promo spesial.

Kepala Cabang Dealer Honda Patria Sarolangun Hasto Nugroho mengatakan di bulan ini kami  memberikan promo spesial bertajuk “Happy Hour”. Promo ini berupa Paket Service dan Kuras Tangki cukup bayar Rp 109.500,- saja yang berlaku untuk type Matic Honda.

Dealer Honda Patria Sarolangun berlokasi di Jln. Lintas sumatra km 1 Sarolangun,  Kec. Sarolangun, Kel. Gunung kembang, Dekat SPBU tanjung tambai, Kab. Sarolangun.

BACA JUGA:Atlet Angkat Besi Bungo Menangkan 9 Emas di Porprov Jambi 2023

BACA JUGA:3 Shio yang Paling Beruntung dalam Pendidikan dan Cinta, Menurut Astrologi Tionghoa

“Promo Happy Hour ini berlaku khusus setiap hari Selasa s/d Jum’at pada pukul 09.00 s/d 15.00 WIB. Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Dealer Honda Patria Sarolangun dan dapatkan promonya," ujar Hasto Nugroho. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: