Cek Lokasi Pembangunan Jalan Tol Jambi-Betung, Ketua DPRD Provinsi Jambi: Memastikan Instruksi Presiden Jokowi

Cek Lokasi Pembangunan Jalan Tol Jambi-Betung, Ketua DPRD Provinsi Jambi: Memastikan Instruksi Presiden Jokowi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengecek proyek pembangunan jalan tol Jambi-Betung, Kamis 13 Juli 2023.-ist/jambi-independent.co.id-lihatjambi.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Proyek pembangunan jalan tol Jambi-Betung kini masih terus dilakukan. Dengan adanya jalan tol Jambi-Betung ini, lama perjalanan dari Kota Jambi ke Palembang bisa lebih singkat.

Untuk memastikan pembangunan proyek jalan tol Jambi-Betung yang kini mulai dilakukan pekerjaan itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto turun ke lokasi.

Dia datang ke lokasi pembangunan yang berada di Desa Muara Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis 13 Juli 2023.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyebut bahwa dirinya turun langsung sengaja untuk mengecek proyek pembangunan jalan tol Jambi-Betung ini.

BACA JUGA:Gelar Acara Gentala Arasi 2023, BI Jambi Dorong Ekonomi Keuangan Digital

BACA JUGA:Telkomsel Awards 2023 Ajak Pelanggan Memilih Talenta Kreatif Favorit di Ekosistem Digital Indonesia

Selain itu, dia ingin memastikan bahwa apa yang menjadi intruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan ke Provinsi Jambi beberapa waktu lalu terlaksana dengan baik.

"Hari ini saya berkesempatan langsung melihat progres pembangunan jalan tol Jambi-Betung di Desa Muaro Sebapo," kata Edi Purwanto.

Edi mengaku, dia melihat sudah ada progres pengerjaan. "Dan ini sangat baik untuk proyek jalan tol Jambi-Betung ini bisa selesai segera,” ujarnya.

Dalam kunjungan ini, Edi Purwanto didampingi oleh Camat Mestong, Kepala Desa Muaro Sebapo, Kapolsek, Babinsa, dan HK sebagai penanggungjawab pembangunan jalan tol tersebut. 

BACA JUGA:Unja dan PT REKI Tandatangani MoU

BACA JUGA:8 Shio yang Beruntung Hari Ini 13 Juli 2023, Bakal Dapat Untung Besar

Edi Purwanto menyebut bahwa terkait dengan pembangunan jalan tol Jambi - Betung ini juga sempat dibahas bersama dengan Presiden RI, Joko Widodo.

“Jadi satu tahun lalu saya bersama pak gubernur dan forkompimda diskusi dengan presiden meminta percepatan pembangunan jalan tol di Jambi, sebagaimana visi misi beliau di Jambi jalan tol akan terbangun,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: