Jangan Lewatkan! Malam Ini Charly Bakal Tampil di Pembukaan Porprov XXIII Jambi 2023

Jangan Lewatkan! Malam Ini Charly Bakal Tampil di Pembukaan Porprov XXIII Jambi 2023

Kedatangan Charly di Bandara Sultan Thaha Jambi, Senin 10 Juli 2023.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Jambi 2023, bakal digelar malam ini di Stadion Tri Lomba Juang, KONI, KOTA JAMBI.

Acara ini selain dihadiri oleh seluruh kontingen se-Provinsi Jambi, juga bakal dimeriahkan oleh Charly Van Houten, vokalis Setia Band.

Charly sendiri telah tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi pukul 10.15 WIB, Senin 10 Juli 2023 pagi tadi.

Kedatangan Charly ke Jambi ini memang dalam rangka memeriahkan Opening Ceremony Porprov XXIII Jambi 2023 yang akan digelar malam ini di Stadion Tri Lomba Juang, KONI, Kota Jambi.

BACA JUGA:Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Buka Pertandingan Cabor Bulutangkis Porprov XXIII

BACA JUGA:Cek SPBU Sekarang, Harga BBM Pertamina Turun per Senin 10 Juli 2023, Segini Harga Pertamax-Pertalite

Mengenakan pakaian serba hitam, Charly bersama kru keluar dari pintu kedatangan bandara. Dia langsung disambut oleh tim penyelenggara, yang memastikan kedatangan Charly berjalan dengan lancar.

“Kita datang ke Jambi diundang pada acara Porprov XXIII, kebetulan acara-acara seperti ini, seperti Pornas yang pusatnya di Jawa Barat kita menyumbangkan satu lagu yang berjudul Indonesia adalah kita,” kata Charly, seperti dikutip dari bitnews.id.

Para penggemar Charly pun langsung histeris melihat kedatangannya. Mereka antusias langsung mendekati Charly. Tak ingin melewatkan momen berharga ini. Tak sedikit yang mengajak Charly untuk foto bersama.

Charly sendiri merasa terhormat bisa hadir di Jambi untuk pembukaan Porprov XXIII 2023 Jambi ini. “Saya sangat antusias dan terhormat bisa hadir di Jambi dan kita siap memeriahkan acara Porprov ini,” ucapnya.

BACA JUGA:PASTI CUAN! Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang Dihargai Rp20 Juta, Langsung Hubungi Kolektor Ini

BACA JUGA:6 Zodiak yang Ditakdirkan Sukses dan Kaya Sejak Usia Muda

Charly dikenal kental dengan nuansa musik melayunya, dengan lagu-lagu penuh makna cinta dan kehidupan. Dia diharapkan dapat menghipnotis penonton malam nanti.

Selain membawakan lagu-lagu hits dari Setia Band, Charly juga akan berkolaborasi dengan musisi lokal Jambi yang akan memperkaya pengalaman musik dalam acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: