Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Bungo Gelar Jalan Santai dan Perlombaan

Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Bungo Gelar Jalan Santai dan Perlombaan

Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Bungo Gelar Jalan Santai dan Perlombaan--

BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri Bungo bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menyelenggarakan Jalan santai dan aneka kegiatan perlombaan olahraga lainnya yang digelar depan Kantor Kejaksaan negeri Bungo pada Rabu 19 Juli 2023.
 
Pekan olahraga Hari Bhakti Adhyaksa ke- 63 bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Bungo, yang diikuti oleh oleh Bapak Aben Bm Situmorang S.H., M.H selaku Kasi intel Kejari Bungo para Kasi datun, Kasi Pidum beserta jajarannya, dan keluarga besar kejaksaan negeri Bungo.
 
Ada beberapa perlombaan dalam pekan ohlaraga yang diselenggarakan oleh Kejaksaan negeri Bungo yaitu Bola Volly, Tenis Meja, bakiak dan perlombaan anak anak dan ada lainnya dan juga rangkaian acara ada bakti sosial, kegiatan donor darah dan Anjang sana dan acara puncak tanggal 22 Juli 2023.
 
Sebelum berbagai perlombaan dilaksanakan, terlebih dulu digelar jalan santai bersama untuk menyehatkan tubuh dan pemanasan sebelum melakukan kegiatan pekan olahraga.
 
Kejaksaan Negeri Bungo Fadhila Maya Sari, S.H., M.Kn diwakili Kasi intelijen Kejari Bungo Aben Bm Situmorang S.H., M.H menyampaikan bahwa tujuan utama  menyelenggarakan pekan olah raga ini  selain untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran juga yang tidak kalah pentingnya adalah sebagai ajang silahturahmi untuk mempererat dan membina kebersamaan untuk memperkokoh semangat serta rasa persaudaraan dalam bingkai keluarga besar Adhyaksa dalam sambutanya.
 
Oleh karena Kejaksaan negeri Bungo sangat menyambut baik perhelatan pekan olahraga HBA ini dan mengajak segenap Keluarga Adhyaksa untuk berpartisipasi dan ikut memeriahkan pekan olahraga HBA ini dengan penuh semangat dengan menjunjung sportivitas dan soliditas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: