Jadi Kepala Perwakilan BKKBN Jambi, Putut Bersilahturahmi Bersama Awak Media

Jadi Kepala Perwakilan BKKBN Jambi, Putut Bersilahturahmi Bersama Awak Media

Putut Riyatno--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah mendapatkan tugas dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, Drs. Putut Riyatno bersilahturahmi bersama awak media Jambi.

Drs. Putut Riyatno ditugaskan menjadi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi mengantikan Dr. Munawar Ibrahim yang saat ini ditugaskan menjadi Kaper BKKBN Sumatera Utara.

Banyak sekali progres yang dipaparkan Putut didepan awak media salah satunya mereka akan melakukan program pertemuan bersama awak media setiap bulannya.

Dimana didalam pertemuan tersebut, BKKBN akan memberikan edukasi seputar program dan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh BKKBN Jambi.

Disisi lain, tujuan dari pertemuan tersebut yaitu memberikan edukasi dan pengetahuan bahkan sharing bersama awak media di Jambi.

Ia menyebutkan, ditugaskan menjadi Kaper BKKBN Jambi bukanlah tugas yang gampang tapi ini merupakan tantangan bagi dirinya.

"Saya mendapatkan tugas di BKKBN Jambi terhitung sejak 1 September 2023," katanya Rabu 6 September 2023.

"Saya kira masih ada hal-hal yang perlu dibenahi, tapi sebelum itu kami sampaikan secara Program BKKBN Jambi sudah cukup baik," tambahannya.

Namun dari sisi masalah stunting yang sampai hari ini cukup mencuri perhatian dari berbagai pihak, Putut optimis bahwa capaian target penurunan stunting di Provinsi Jambi akan tercapai dengan kerjasama dari Pemda dan swasta bahkan stakeholder lainya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: