Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisi Cak Nun Sekarang

Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisi Cak Nun Sekarang

Cak Nun-instagram @caknundotcom-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Cak Nun dikabarkan mengalami pendarahan otak hingga tak sadarkan diri. Pemilik nama Muhammad Ainun Najib atau Emha Ainun Najib alias Cak Nun itu, saat ini dirawat di RSUP Dr Sarjito.

Lewat akun twitter @caknundotcom, dikabarkan bahwa Cak Nun sedang beristirahat di rumah sakit karena sakit yang dideritanya.

"Teman-teman semua yang kami hormati, hari ini Mbah Nun sedang istirahat di rumah sakit. Mohon doa dari teman-teman semua agar Mbah Nun segera bisa selesai dari istirahatnya. Terima kasih banyak. Wassalamualaikum wr. wb. Yogyakarta, Kamis 6 Juli 2023," cuitnya

Berbagai ucapan pun mengalir dari para pendukung Cak Nun.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Cancer Hari ini, Bisnis akan Terus Berjalan

BACA JUGA:5 Zodiak Pria Paling Setia, Miliki Komitmen Kuat, Jadi Idaman Perempuan Nih

Cak Nun sendiri merupakan sosok yang tak asing lagi di mata masyarakat Indonesia. Dia dikenal sebagai tokoh budayawan, keagamaan, dan penyair ternama di Indonesia.

Pandangan serta karya-karyanya dikenal luas masyarakat Indonesia, dari dulu hingga saat ini. Cak Nun punya gaya sendiri, dalam menyampaikan pandangannya tentang masalah sosial. Ini lah yang membuatnya unik dan dikenal banyak orang.

Cak Nun sendiri merupakan putra ke empat dari 15 bersaudara. Dia pernah mengenyam pendidikan di Pondok Modern Gontor Ponorogo, sebelum akhirnya meneruskan SMP dan SMA di Yogyakarta. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: