Tampil Lebih Fresh dan Sporty, PT Surya Sentosa Primatama akan Launching New Terios di Kota Jambi

Tampil Lebih Fresh dan Sporty, PT Surya Sentosa Primatama akan Launching New Terios di Kota Jambi

PT Surya Sentosa akan launching New Terios di Kota Jambi-Foto : PT Surya Sentosa Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah resmi diluncurkan pada 8 Juni 2023 secara nasional di Ancol Jakarta, kini New Terios telah hadir di Dealer Resmi Daihatsu PT Surya Sentosa Primatama Jambi.

Launching akan pada Sabtu, 8 Juli 2023 yang dihadiri oleh Direktur PT. Surya Sentosa Primatama Drs. Tony Attan, S.H didampingi Kepala Cabang Denny Christanto beserta seluruh staff marketing. 

Kepala Cabang PT. Surya Sentosa Primatama Bapak Denny Christanto mengatakan peluncuran atau launching New Terios ini merupakan komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan produk yang best fit, Daihatsu Terios terus mendapat sambutan positif dari masyarakat.

 Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 300 ribu pelanggan yang mempercayakan pilihannya kepada Terios, semenjak peluncuran perdananya pada tahun 2006 hingga sekarang ini. 

BACA JUGA:5 Zodiak yang Cerewet dan Heboh, si Paling Suka Cerita

BACA JUGA:Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya Pantau Lokasi Festival SwarnaBhumi 2023

“Dengan beragam fitur baru terkini, New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, yang ingin lebih mengaktualisasikan dirinya sesuai dengan tema Reflaction of You,"ungkap Denny Christanto.

New Terios, saat ini hadir dengan tiga penyegaran utama, yakni pada sisi eksterior, interior dan fitur keamanan dan keselamatan. 

Pada bagian eksterior, New Terios telah hadir dengan desain baru yang meliputi bumper, grille, smoker headlamp, serta illuminating lamp sehingga tampak lebih sporty.

Kepala Cabang PT. Surya Sentosa Primatama  Denny Christanto mengaku cukup optimis terhadap penjualan Daihatsu New Terios di Kota Jambi, menurutnya New Terios sebagai mobil SUV (Sport Utility Vehicle) terbaru sekaligus mobil pertama dari Daihatsu yang menggunakan platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

BACA JUGA:Siap-siap! 2 Bansos Kemensos Segera Cair, Cukup Bawa KTP dan KK, Dapat Bansos Selama 3 Bulan

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Harap Guru Penggerak Jadi Agen Perubahan Bawa Transformasi Pendidikan Lebih Baik

 “Mengingat medan jalan di Provinsi Jambi yang beragam, New Terios dibekali dengan Alloy Wheel atau  roda berdiameter mulai dari 16-17 inch tergantung varian yang dipilih, sehingga membuat tampilan New Terios makin gagah dan tangguh dalam melewati berbagai kondisi jalan,"ujar Denny Christanto.

Dilengkapi pula dengan fitur keamanan lainnya seperti around view monitor yang dapat menampilkan visibilitas 360 derajat sudut kendaraan, sehingga memudahkan pengendara ketika bermanuver mundur melewati jalan sempit serta kondisi berkendara lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: