BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Kontingen Porprov XXIII Kabupaten Bungo

BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Kontingen Porprov XXIII Kabupaten Bungo

BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Kontingen Porprov XXIII Kabupaten Bungo--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Muara  Bungo telah melaksanakan seremoni penyerahan kartu kepesertaan BPJS ketenagakerjaan untuk atlet Kontingen Porprov XXIII Kabupaten Bungo.

Penyerahan kartu secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri didampingi Kepala BPJS ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo Kunto Baskoro  bertempat di Rumah Dinas Bupati Bungo dalam kegiatan pelepasan Kontingen Bungo Porprov XXIII pada kamis, 6 Juli 2023.

Acara ini juga disaksikan oleh Sekretaris Daerah Bungo, H. Mursidi, serta para atlet dan pelatih Kontingen Porprov XXIII  dari Kabupaten Bungo.

Kunto Baskoro, selaku Kepala Kantor Cabang BPJS ketenagakerjaan Muara Bungo, menjelaskan bahwa setiap peserta atlet wajib mengikuti program BPJS ketenagakerjaan untuk memperoleh perlindungan selama kegiatan Porprov, baik saat berangkat, berada di lokasi kegiatan dan saat pertandingan, maupun ketika kembali ke daerah asal.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Cocok dengan Pisces dalam Hubungan dan Persahabatan

BACA JUGA:Gesit! 5 Shio yang Paling Cekatan dalam Astrologi Tionghoa

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bungo dan KONI karena telah yang telah mendukung program BPJS Ketenagakerjaan , serta meningkatkan kesadaran peserta atlet mengenai pentingnya mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan” ungkap kunto

Kunto juga mengatakan terdapat sekitar 667 orang peserta Porprov, yang terdiri dari atlet dan pelatih, yang akan mendapatkan perlindungan jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

Dengan adanya penyerahan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan ini, diharapkan peserta Porprov XXIII Kabupaten Bungo dapat merasa lebih aman dan terlindungi selama mengikuti kegiatan tersebut.

"Semoga langkah ini juga dapat menjadi contoh bagi daerah lain untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan bagi masyarakat yang terlibat dalam sektor olahraga."ungkap Kunto.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: