Lepas 459 Atlet Berlaga di Fornas ke 7, Edi Purwanto Berpesan Jaga Nama Baik Provinsi Jambi

Lepas 459 Atlet Berlaga di Fornas ke 7, Edi Purwanto Berpesan Jaga Nama Baik Provinsi Jambi

Edi Purwanto lepas atlet FORNAS-Foto : ist-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Edi Purwanto, melepas 459 atlet KORMI untuk mengikuti FORNAS ke 7 di Provinsi Jawa Barat, Jumat, 30 Juni 2023 malam. 

Pada kesempatan tersebut, Edi Purwanto mengingatkan kepada seluruh atlet KORMI agar selalu menjaga stamina, tata krama, serta nama baik Provinsi Jambi.

"Dalam diskusi panjang kita selama masa persiapan, kita KORMI punya target besar untuk masuk kategori 10 besar. Jadi kita sendiri harus maksimal, berdisiplin diri, matangkan setiap strategi agar target kita bisa tercapai,"ujarnya.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Paling Menawan, Nomor 2 Pintar Memadukan Gaya dengan Kece

BACA JUGA:Loker BCA 2023 Terbaru, Ada 7 Posisi yang Dibutuhkan, Cek Syarat dan Jadwalnya

"Tidak hanya itu, untuk mencapai itu semua, kita sebagai atlet juga harus memiliki keyakinan diri untuk setiap pertandingan," tambah Edi Purwanto. 

Bukan hanya itu, Edi Purwanto juga meminta kepada setiap atlet dan kontingen harus bisa menjaga nama baik Provinsi Jambi. 

"Bertandinglah dengan selalu menjaga sportivitas, jaga nama baik Provinsi Jambi ini. Karena kalian semua membawa nama baik Provinsi Jambi,"bebernya.

BACA JUGA:Alot, Musda LAM Merangin Diskor, Bupati: Siapapun yang Terpilih Bisa Lanjutkan Program Pengurus Lama

BACA JUGA:HEBOH! Video Berisi 2 Pemuda Tendang Pria Diduga ODGJ di Sungaipenuh Beredar, Netizen: Yang Waras Ngalah

"Kita juga berharap kepada para atlet dan official yang berangkat ke Fornas ke 7, agar selalu menjaga dan menghindari perbuatan yang bisa mencoreng nama baik Provinsi Jambi. Jaga nama baik Provinsi Jambi kita ini. Semangat agar target kita bisa tercapai," pungkas Edi Purwanto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: