Promo KFC Hari ini, Bertabur Paket Kombo dengan Harga Terjangkau

Promo KFC Hari ini, Bertabur Paket Kombo dengan Harga Terjangkau

Promo KFC-ist-Instagram

Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan 2 potong ayam, 2 porsi nasi, dan 2 botol Aqua untuk membuat makanan Anda lebih nikmat dan menyenangkan.

Selain itu, terdapat juga menu lain seperti Katalog Ayam Rendang dengan Super Dukduk seharga Rp 40.900 yang akan memanjakan lidah Anda dengan kombinasi ayam goreng dan rendang yang lezat.

Bagi pecinta kopi, KFC menyediakan Kombo Special Blended yang terdiri dari pilihan Cappuccino/Chocolate Blended + 1 donat dengan harga Rp 28.000.

Nikmati sensasi segar dan cita rasa khas kopi yang memukau.

Katalog Jagoan Hemat KFC juga menawarkan berbagai penawaran spesial lainnya, seperti KFC Attack 3-5 Sore dari Senin hingga Jumat.

Anda dapat memilih antara Half Winger + Nasi + Coca-Cola, Oriental Don + Coca-Cola, O.R Burger + Coca-Cola, atau Twisty + Coca-Cola, masing-masing dengan harga Rp 18 ribuan.

Dalam Katalog Jagoan Hemat KFC, terdapat juga penawaran menarik seperti Combo Coffee dengan Es Kopi Susu + donat (dalam berbagai varian) seharga Rp 23.000 atau Es Kopi Susu + Ice Butter Cookies + 1 Donut + 2 Pukis seharga Rp 50.000.

Rasakan kelezatan es kopi susu yang segar dengan tambahan donat dan kue-kue lezat lainnya.

Selain itu, KFC juga menawarkan paket makanan lengkap dengan harga terjangkau dalam Katalog Kombo Duo Super Komplit.

Anda bisa memilih antara Combo Chiken dengan 2 Ayam + 2 Nasi + 2 Cream Soup + 2 Coca-Cola Reguler seharga Rp 54.545, atau Combo Burger dengan 2 Crispy Burger + 2 Kentang Goreng + 2 Coca-Cola Reguler seharga Rp 54.545.

KFC juga menyediakan penawaran khusus untuk sarapan dengan KFC Sarapan. Anda dapat memilih antara Riser Kombo + Hot Tea atau Chicken Porridge Combo with Hot Tea, masing-masing dengan harga Rp 18.182. Jika Anda ingin memperoleh sarapan yang lebih lengkap, Super Breakfast Combo dapat Anda dapatkan dengan harga Rp 20.000.

Selain menu utama, KFC juga menghadirkan camilan seperti Black Sesame Sweet Ball (3 pcs seharga Rp 20.000) yang akan memanjakan lidah Anda dengan kelezatan biji wijen hitam yang manis.

Tidak hanya itu, KFC juga menyediakan berbagai penawaran menarik lainnya, seperti Golden Combo 1 (1 pc Hot & Cheesy Chicken + 1 Rice + 1 Coca-Cola Medium/Float seharga Rp 38.636) dan Golden Combo 2 (2 pcs Hot & Cheesy Chicken + Rice + Coca-Cola Medium/Float seharga Rp 56.818).

Dalam Katalog Jagoan Hemat KFC, Anda juga dapat menemukan Crazy Deals seperti 7 pcs Ayam Goreng cuma Rp 90.000 yang siap memuaskan nafsu makan Anda.

BACA JUGA:Mengenal dan Menaklukkan Zodiak Perempuan Gemini, si Cerdas yang Berjiwa Bebas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: