Video Viral! Wanita SAD Jambak-jambakan dengan Ibu-ibu Saat Salat Idul Adha 2023 di Masjid Agung Al-Falah

Video Viral! Wanita SAD Jambak-jambakan dengan Ibu-ibu Saat Salat Idul Adha 2023 di Masjid Agung Al-Falah

Postingan akun instagram @infoanakjambi tentang keribuatan antara perempuan SAD dan ibu-ibu di Masjid Agung Al-Falah Jambi-instagram-akun instagram @infoanakjambi

"Lhaaa,, ke masjid tujuannya mau ngapain Mak ? ????," ujar akun @sw.ndari.

"Pas orang nk mulai sholat, sibuk di blkang ribut, Muko ibu baju kuning kasian bedarah2, kek nyo abis dicakar smo ibu SAD tu," ujar @linn_ssnt.

"Kalau SAD tersebut tdk menganggu ya biarin aja seraya mereka melihat bgaimana umat muslim melkasanakan ibadah sholat idul adha bs jd jalan bagi mereka utk kenal agama islam," kata @drgwizaeko.

BACA JUGA:Baik Banget, Ini 5 Zodiak Paling Tulus dan Rendah Hati

BACA JUGA:Terungkap! Rupanya Ini Asal Usul Gelar Haji, Cuma Ada di Indonesia

Sementara itu, Gubernur Jambi Al-haris bersama Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dan rombongan melaksanakan solat Idul Adha di Masjid Nurul Wathon Al-Mukhtar, Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi. 

Pantauan di lapangan ribuan warga Kelurahan Sengeti memadati Masjid Nurul Wathon Al-Mukhtar Sengeti guna melaksanakan salat Idul Adha dengan khusuk.

Khutbah Idul Adha disampaikan oleh Ustadz Zubandi dari Kementerian Agama Kabupaten Muaro Jambi, salah satu yang disampaikan dalam khutbahnya adalah tentang kisah Nabi Ibrahim AS yang rela mengurbankankan anaknya yakni Ismail. 

Namun saat menyembelih Ismail, Allah SWT menggantinya dengan hewan sembelihan yang besar sebagai balasan atas keimanan Ibrahim dan Ismail. 

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Baik Hati dan Penyabar, Paling Ditunggu Kehadirannya

BACA JUGA:5 Shio yang Paling Dermawan dan Tidak Sombong, Banyak Orang yang Suka Padanya

Pengorbanan, keikhlasan, dan ketakwaan Ibrahim dan Ismail kepada Allah SWT patut untuk diteladani umat Islam saat ini.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris usai melaksanakan salat Idul Adha, dengan didampingi Pj Bupati Bachyuni menyerahkan bantuan hewan qurban kepada pengurus Masjid Nurul Wathon Al-Mukhtar Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. 

"Alhamdulillah hari ini saya bersama Pj Bupati Muaro Jambi bersama sama melaksanakan ibadah solat idul adha di masjid kelurahan sengeti. melalui momentum ini, dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada allah SWT. kita doakan juga saudara kita yang melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci mekkah mendapat haji yang mambrur, Aamiiin," ucap Gubernur Jambi Al Haris. 

Gubernur Jambi Al Haris juga menyebutkan, pada hari raya idul adha tahun ini, Pemerintah Provinsi Jambi juga menyerahkan puluhan ekor sapi kurban yang disebar di berbagai kabupaten kota dalam Provinsi Jambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: