BREAKING NEWS: Seorang Jamaah Haji Asal Kerinci Wafat di Makkah

BREAKING NEWS: Seorang Jamaah Haji Asal Kerinci Wafat di Makkah

Jamaah haji asal Kabupaten Kerinci (dalam lingkaran) yang meninggal dunia di Makkah.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Seorang jamaah asal Kerinci wafat di Makkah saat selesai melaksanakan ritual Haji.

Info yang diterima, almarhum dikabarkan tiba-tiba tak sadarkan diri setelah kemudian dipastikan sudah meninggal saat tim kesehatan melakukan pengecekan terhadap almarhum. 

Informasi wafatnya salah seorang warga di sampai salah seorang keluarga almarhum, Siska Hendri melalui akun faceboo yang menyampaikan kabar duka dari tanah suci.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang orang kita Syarippudin Bin Mat Sti pada hari ini di Makkah," tulisnya.

BACA JUGA:Lapas Kelas II B Muara Bungo Laksanakan Razia Rutin Blok Hunian

BACA JUGA:Simak, Ini Tradisi Masyarakat Betung Kabupaten Tebo Usai Salat Idul Adha

Siska juga menuliskan di akun FB nya alamat almarhum yakni asal Desa Baru Sungai Deras, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci.

Beliau telah melaksanakan rangkaian puncak Ibadah Haji yaitu Wukuf di Arafah dan sesampai di Mina beliau menghembuskan nafas terakhir.

Insya Allah beliau termasuk orang yang beruntung syahid di jalan Allah. "Atas nama keluarga kami memohon doa dan maaf jika terdapat kesalahan dan kekhilafan beliau," tulis Siska di FB pribadinya dari tanah Makkah. 

Kasi Haji Reflisman, membenarkan adanya jamaah haji Asal Kerinci yang wafat di tanah Suci Makkah usia melaksanakan kegiatan ritual haji.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Selalu Terlihat Awet Muda dan Menggoda, Kamu Termasuk Gak?

BACA JUGA:5 Shio yang Paling Dermawan dan Tidak Sombong, Banyak Orang yang Suka Padanya

Dia mengatakan berdasarkan laporan diterima nya telah  meninggal jama'ah BTH 21 Maktab 23 Sektor 4 Syisya atas nama Syarifuddin bin Mat sti( 76 thn) dengan nomor pasport: C3178223.

Dia menjelaskan bahwa Jama'ah tiba-tiba tidak sadar mendadak kemudian  dilakukan RJP dan IVFD Nacl gugur 2 cold Nadi karotis tak teraba, Reflek pupil negatif . "Dinyatakan jamaah  meninggal pada tanggal  28 Juni 2023 jam 13.45 WAS di Mina," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: