Sulit Jalani Hubungan, Ini 4 Zodiak Takut Berkomitmen, Ingin Bebas dan Tak Terikat

Sulit Jalani Hubungan, Ini 4 Zodiak Takut Berkomitmen, Ingin Bebas dan Tak Terikat

4 Zodiak takut berkomitmen-Foto : ilustrasi-Pixabay

1.  Aquarius

Sebelum menjalin hubungan, Aquarius kerap memikirkan hal jangka panjang. Mungkin seperti hal apa yang akan dilakukan saat mulai berhubungan.

 Mereka sudah memikirkan konsep hubungan dan pasangan yang ideal bagi mereka. Dan ketika harapan itu tidak terpenuhi, mereka akan menjauh.

Mengapa Aquarius takut untuk berkomitmen? Itu karena mereka takut akan terikat dengan aturan yang membebani mereka saat mulai menjalin hubungan. Tidak hanya itu saja, mereka mudah merasa bosan sehingga enggan untuk berkomitmen. 

Itu dia keempat zodiak yang sangat takut untuk berkomitmen. Cara paling awal untuk mengatasi hal ini seebnarnya dengan mencari akar permasalahan yang memicu ketakutan itu. 

BACA JUGA:Shio Paling Suka Menolong Sesama, Spirit Kepedulian dalam Astrologi Cina

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan Dikenal Paling Cerewet, Selalu Berpendapat

2. Libra

Libra adalah zodiak yang sangat mudah untuk jatuh cinta. Jika ada orang yang bersikap genit padamu, dapat dipastikan bahwa zodiak yang mereka milki adalah Libra. 

Jika kamu bertanya-tanya mengapa mereka begitu flirty, sebenarnya itu hanya untuk kesenangan mereka semata atau menjadi salah satu cara untuk memulai hubungan dengan orang lain.

Di balik sikap mereka yang genit, mereka adalah zodiak yang paling menolak untuk berkomitmen. Jika kamu didekati dengan orang berzodiak Libra, kamu harus berhat-hati karena mereka akan berakhir meninggalkanmu karena sifat impulsif mereka di awal.

3. Scorpio

Walaupun Scorpio dikenal sebagai zodiak yang sangat setia dan penuh perhatian terhadap pasangannya, sebenarnya mereka adalah zodiak yang paling takut akan cinta.

BACA JUGA:Waspada Kasus Rabies, Abu Bakar Imbau Masyarakat Segera Vaksinasi Hewan Peliharaan

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Punya Aura Ceria, Pesonanya Buat Bahagia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: