Saat Kapolda Jambi Aktif Bertemu dengan Mantan Kapolda Jambi

Saat Kapolda Jambi Aktif Bertemu dengan Mantan Kapolda Jambi

Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Irjen Pol (Purn) Muchlis AS-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sambut hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Rena Rusdi, Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol Raden Heru Prakoso dan Pejabat Utama Polda Jambi laksanakan kegiatan anjangsana pada Senin, 26 Juni 2023.

Pada kesempatan ini, Kapolda Jambi melaksanakan Anjangsana ke kediaman mantan Kapolda Jambi  Irjen Pol (Purn) Muchlis AS dan personel Polri yang sedang sakit.

Kedatangan Kapolda Jambi dan rombongan diterima dengan hangat oleh Irjen Pol (Purn) Muchlis AS dan istri di kediamannya. Kata Irjen Rusdi, bahwa  kunjungannya kali ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi.

"Polri khususnya Polda Jambi, mengharapkan dukungan dan kerjasama Purnawirawan Polri dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polda Jambi, semoga Bapak sehat selalu dan bisa terus mendukung kegiatan Polda Jambi," kata Irjen Rusdi.

BACA JUGA:Punya Harta Sampai Rp15 Miliar, Wakil Bupati Ini Tak Punya Kendaraan?

BACA JUGA:7 Shio yang Paling Mengayomi dan Memiliki Sifat Dewasa

Menanggapi penyampaian Kapolda Jambi, mantan Kapolda Jambi tersebut mengucapkan terima kasih dan terharu pada Polri khususnya Polda Jambi, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap para Purnawirawan Polri.

"Semoga Polda Jambi tetap solid, dan selalu memberikan perhatian terhadap anggota yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerjanya selama berdinas di Polda Jambi," kata Irjen Pol (purn) Muchlis AS. 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi personel Polda Jambi yang sedang sakit, yaitu Bripka Sungeb di kediamannya.

Disampaikan Kapolda Jambi, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, sebagai bentuk kepedulian Institusi Polri melakukan anjangsana kepada Purnawirawan dan anggota Polri yang sakit menahun.

BACA JUGA:1 dari 6 Pelaku TPPO di Jambi Perempuan, Ini Pengakuannya Setelah Ditangkap

BACA JUGA:Angkat Tema Transisi Energi, 24 Karya Jurnalistik Nasional Raih PLN Journalist Award 2022

Sebagai bentuk dukungan moril Kapolda Jambi, memberikan tali asih serta Paket Sembako kepada personel Polri tersebut.

"Kami beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda, dan terharu pada Polri khususnya Polda Jambi atas Perhatian dan Kepeduliannya, Semoga Bapak Kapolda dan seluruh anggota Polda Jambi beserta keluarga, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas," kata Bripka Sungeb. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: