Daihatsu Resmi Luncurkan All New Terios di Jambi

Daihatsu Resmi Luncurkan All New Terios di Jambi

New Terios resmi mengaspal di Jambi-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDDaihatsu luncurkan penyegaran New Terios terbaru. Setelah sukses di Jakarta. Peluncuran kembali dilaksanakan di Jambi. Di Kafe Casa de Alicia, Kota Jambi. Kamis, 22 Juni 2023.

New Terios hadir dengan tiga penyegaran utama, yaitu pada sisi eksterior, interior, serta fitur keamanan dan keselamatan.

Pada sisi eksterior, New Terios hadir dengan desain baru yang lebih meliputi bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp yang membuatnya tampak lebih sporty dan adventure.

Dengan penyematan desain oero kit pada bagian bumper depan-belakang, ditambah side stone guard, serta side body molding pada bagian bodi samping yang terdapat khusus pada varian tertinggi (R Custom), membuat New Terios juga tampil lebih sporty.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 1 Orang Jamaah Haji Asal Kabupaten Tebo Meninggal Dunia

BACA JUGA:Protes Wisuda dari Para Orang Tua atau Wali Siswa, Terus Mengalir

Menariknya new terios memberikan dua warna terbaru  Silver Metalik dan Greenish Gun Metal. 

Daihatsu Terios pertama kali muncul tahun 2006 dan langsung mendapat sambutan yang baik dari konsumen pecinta mobil SUV (Sport Utility Vehicle). 

Terbukti sejak pertama meluncur hingga kini sudah lebih dari 500 ribu pelanggan yang mempercayakan pilihannya kepada Terios.

Sebagai informasi pada tahun 2021 Daihatsu berhasil menjual 522 unit kendaraan dan pada tahun 2022 mengalami peningkatan penjualan sebanyak 841 dan pada tahun 2023 sempai bulan Juni ini Daihatsu sudah berhasil menjual 369 unit kendaraan.

BACA JUGA:Setelah Andini, Topan-Fadli Sumbang Perunggu untuk Kota Jambi

BACA JUGA:Pesona Air Terjun Madakaripura, Konon Tempat Bertapa Gadjah Mada

Turut hadir dalam peluncuran new Terios hari ini  Kepala cabang Daihatsu Astra Jambi, Atta Widodo dan didampingi rekan-rekan Daihatsu lainnya, komunitas Daihatsu dan jurnalis Jambi. * *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: