PAUD Gemilang Pandan Jaya, Bukti Dukungan SKK Migas-PetroChina Siapkan Generasi Muda Gemilang Tanjab Timur

PAUD Gemilang Pandan Jaya, Bukti Dukungan SKK Migas-PetroChina Siapkan Generasi Muda Gemilang Tanjab Timur

PAUD Gemilang Pandan Jaya, Bukti Dukungan SKK Migas-PetroChina Siapkan Generasi Muda Gemilang Tanjab Timur --

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Salah satu bentuk kepedulian dan keterlibatan dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Tanjab Timur, berbagai program CSR telah disalurkan oleh SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, dalam bentuk bangunan sekolah yang ada di wilayah kerjanya.

Salah satunya seperti pembangunan gedung PAUD Kelompok Bermain Gemilang, yang ada di Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur.

Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi guru serta murid dalam menjalankan aktivitas belajar-mengajar di lokasi PAUD tersebut, pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd tidak segan-segan menggelontorkan dana yang cukup besar untuk membangun gedung PAUD tersebut.

Diharapkan, dengan dibangunnya gedung PAUD Gemilang secara permanen ini, bisa menjadi lokasi pengembangan potensi, menanamkan dasar-dasar aqidah keimanan, serta pembentukan dan pembiasaan perilaku baik yang diharapkan terhadap anak-anak serta pengembangan motivasi dan sikap belajar yang positif. 

BACA JUGA:Bentuk Satgas TPPO, Polda Jambi Ungkap 11 Kasus 

BACA JUGA:Meteran Listrik AMI, Cara Baru PLN Manjakan Pelanggan

Terkait hal ini, Camat Geragai, Idwar Aidi, saat diwawancarai mengatakan, awal berdirinya PAUD ini pada tahun 2019 yang lalu.

Dengan adanya pembangunan PAUD ini yang dilakukan oleh pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, telah banyak menuai tanggapan positif dari warga setempat, yang sangat membutuhkan lokasi sekolah untuk anak usia dini.

"Sejak di bangun oleh pihak SKK Migas-PetroChina, peminatnya sangat banyak. Apalagi PAUD Gemilang ini bisa dikatakan yang terbesar dan cukup mewah di Kecamatan Geragai ini," ucapnya.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. 

BACA JUGA:Safari Jumat, Pemkab Tebo Paparkan Program Sertifikat Gratis untuk Tempat Ibadah 

BACA JUGA:Rumah Produksi Naima, Kontribusi SKK Migas Petrochina Kembangkan Batik Tanjab Timur

Sebab, awalnya bangunan PAUD tersebut masih semi permanen dengan kondisi yang kurang layak pakai.

Setelah adanya bantuan dari pihak SKK Migas-PetroChina untuk bangunan PAUD tersebut, kini bangunannya sudah sangat layak untuk dipergunakan untuk melahirkan putra putri asli Kabupaten Tanjab Timur yang memiliki ilmu dasar yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: