Ikuti Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2023, Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Hadiah Utamanya Sepeda Motor

Ikuti Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2023, Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Hadiah Utamanya Sepeda Motor

Jangan lewatkan kejuaraan menembak Kapolda Cup 2023, yang digelar Polda Jambi bersama Perbakin Jambi untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77.-ist/jambi-independent.co.id-perbakin jambi

Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi, AM Guntur Muchtar, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, yang telah menggelar lomba menembak ini bersama Pengprov Perbakin Jambi.

Dia berharap, kejuaraan ini mampu mengasah kemampuan atlet-atlet menembak dari Jambi. "Selama ini, kita selalu melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet menembak. Mereka pun telah menorehkan berbagai prestasi di tingkat nasional," kata Guntur.

Anda yang ingin menguji kemampuan menembak, jangan ragu untuk mendaftar. Hadiah utamanya bagi juara umum, adalah 1 unit motor matic. Sementara untuk setiap kelas, ada tiga juara yang diambil.

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Miliki Sifat Tidak Sabar

BACA JUGA:Cek Harga BBM Pertamina Hari Ini, Jumat 16 Juni 2023, Harga Pertamax-Pertalite Turun?

Juara pertama, kedua dan ketiga, semua akan mendapat trophi dan uang pembinaan.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi panitia yaitu Suwandi (082176059700), Anton (081274777027), dan Beny (085377079586). Nah, tunggu apa lagi. Segera daftar sekarang dan tunjukkan kemampuan anda. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: