Sambut Hari Raya Waisak, WOM Finance Berikan Bantuan ke Vihara

Sambut Hari Raya Waisak, WOM Finance Berikan Bantuan ke Vihara

WOM serahkan bantuan ke Vihara -Foto : WOM-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hari Raya Waisak memiliki makna yang mendalam bagi umat Buddha. Hari Raya Waisak mengajak seluruh umat yang merayakan untuk mengaktualisasi ajaran luhur Sang Buddha dalam kehidupan sehari-hari. 

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Pos (Kapos) Kuala Tungkal melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Vihara Buddhayana yang beralamat di Jl. Prof. Sri Soedewi MS, SH RT 021 Kuala Tungkal.

Pada kegiatan CSR Hari Raya Waisak tahun 2023 ini, WOM Finance Kapos Kuala Tungkal memberikan bantuan operasional sesuai dengan kebutuhan Vihara tersebut.

Penyerahan bantuan secara simbolis ini dilakukan oleh Anton Prasetyo, Area Human Capital (HC)  Manager WOM Finance Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) didampingi oleh  Fery Pradana, Kapos Head WOM Finance Kuala Tungkal dan diterima langsung oleh Hansel, selaku perwakilan dari Vihara Buddhayana .

BACA JUGA:Teng! Ini Nama-nama Anggota KPU di 7 Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Ajak Warga Jambi Hadiri Jalan Sehat Akbar Jambi Independent

Fery menyampaikan bahwa dalam rangka Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE / 2023 kali ini, WOM Finance Kapos Kuala Tungkal memberikan bantuan operasional kepada Vihara Buddhayana.

Dimana bantuan ini nantinya akan didistribusikan melalui pihak Vihara dan diharapkan bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban bagi masyarakat penerima bantuan sebagai wujud peduli sosial dari perusahaan. 

Pada kesempatan ini Hansel selaku perwakilan dari Vihara Buddhayana  menyampaikan apresiasinya kepada WOM Finance Kapos Kuala Tungkal yang sudah berpartisipasi dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat kurang mampu.

Dengan kepedulian terhadap masyarakat, semoga WOM Finance semakin berjaya, terpercaya dan dikenal luas oleh masyarakat wilayah Kuala Tungkal.

BACA JUGA:Sigap, Polisi Tangkap Dua Pelaku Perampokan Gunakan Senjata Tajam, Ternyata Paman dan Ponakan

BACA JUGA:Kemilau Energi Zodiak Perempuan Leo Hari Ini, 15 Juni 2023, Bersinar Terang dengan Energi Luar Biasa

“Kegiatan bakti sosial kepada masyarakat ini digelar untuk membangkitkan solidaritas dan menjadikan Waisak sebagai hari raya yang tidak hanya dirasakan oleh umat Buddha saja, namun juga oleh warga masyarakat lainnya,“ pungkasnya.

Adapun pemberian bantuan kepada Vihara ini dilakukan serentak juga oleh WOM Finance di 10 (sepuluh) kota, yaitu Magelang, Jepara, Mauk, Medan, Kuala Tungkal, Bandung, Jakarta, Mojokerto, Samarinda dan Parepare. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: