Polda Jambi Masuk Nominasi Kompolnas Award, Ini Kata Gubernur Jambi Al Haris

Polda Jambi Masuk Nominasi Kompolnas Award, Ini Kata Gubernur Jambi Al Haris

Visitasi Kompolnas Award Tahun 2023 pada Selasa 13 Juni 2023, di Provinsi Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Apa yang diupayakan Polda Jambi dalam kerja-kerjanya di tengah masyarakat, berbuah manis. Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia mengatakan bahwa Polda Jambi masuk dalam nominasi Kompolnas Award.

Kompolnas Awards sendiri merupakan sarana bagi Kompolnas untuk melakukan Penilaian Kinerja Satuan Kerja Mabes Polri dan Satuan Wilayah.

Hal ini sesuai dengan tujuan Kompolnas untuk mewujudkan Polri yang profesional dan mandiri, pada kesempatan ini Polda Jambi termasuk ke dalam nominasi Kompolnas Award.

Hal ini diketahui, saat Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia mengunjungi Polda Jambi dalam rangka visitasi Kompolnas Award Tahun 2023 pada Selasa 13 Juni 2023.

BACA JUGA:5 Karakteristik Zodiak Capricorn yang Harus Kamu Tahu, Terkenal Ambisi dan Tekun

BACA JUGA:Pintar! ini 5 Zodiak yang Tenang Menghadapi Masalah, Fokus pada Solusi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Gubernur Jambi Al Haris dan forkompimda Provinsi Jambi, menyambut kedatangan tim Kompolnas Award di aula lantai IV Mapolda Jambi.

Tim Kompolnas yang hadir di Polda Jambi yaitu Kaset Kompolnas RI Brigjen Pol Musa l H.P. Tampubolon dan Kombes Pol Eko Trisnanto. 

Gubernur Jambi Al Haris pun memuji peran Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, dalam mengayomi masyarakat Provinsi Jambi. Kata dia, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono sangat berperan dalam mengayomi masyarakat.

“Peran Kapolda Jambi sangat baik dalam mengayomi masyarakat sehingga saat ini dinilai oleh Kompolnas dan masuk dalam nominasi Polda terbaik di Indonesia," kata Gubernur Jambi Al Haris. Menurut dia, hal ini bukan rekayasa, tapi ini fakta dan kondisi yang berkembang di masyarakat. 

BACA JUGA:Siap-siap! Pemerintah Siapkan 1.030.751 Formasi untuk CPNS dan PPPK

BACA JUGA:Nasib 18 Dosen Unbari yang Tak Terima Gaji Belum Jelas, Mediasi Tunda 14 Hari

"Ini menjadi bukti-bukti bahwa Polda Jambi memang betul melayani masyarakat,” ujar Gubernur Al Haris pada Visitasi Kompolnas Awards 2023.

Dia yakin, Kapolda Jambi dan jajarannya telah berupaya melaksanakan tugas sebaik-baiknya. "Baik untuk internal kepolisian maupun untuk eksternal, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat, guna mewujudkan Provinsi Jambi yang aman, tertib dan tenteram, kondisi yang sangat dibutuhkan dan sangat mendukung dalam pelaksanaan program pembangunan,” lanjut Gubernur Al Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: