Tabrak Lari, Dua Pemuda Pengendara Nmax Alami Luka Berat

Tabrak Lari, Dua Pemuda Pengendara Nmax Alami Luka Berat

Lokasi tabrak lari yang mengakibatkan korban luka parah-Foto : Siti Halimah-Jambi-independent.co.id

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan tragis terjadi di jalan lintas Sumatra Km 05, desa Sungai Binjai, arah Padang, tepatnya di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Senin, 12 Juni 2023.

 Dalam kejadian tersebut, dua pemuda pengendara sepeda motor Yamaha Nmax tanpa nomor polisi mengalami luka berat setelah bertabrakan dengan sebuah mobil Mitsubishi Truk Colt Diesel yang tidak diketahui identitasnya dan melarikan diri.

Korab tersebut adalah Ridho Pranata, seorang pengendara Sepeda Motor NMAX asal Desa Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III  Kabupaten Bungo, dan Rizki Apriliandi, seorang penumpang yang berasal dari desa Pulau Pekan, Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo.

 Keduanya mengalami luka berat akibat kecelakaan ini, yang terjadi pada Senin sekitar pukul 16.30 sore.

BACA JUGA:Diduga Lakukan Sejumlah Tindak Pidana, Pjs Rektor Unbari Dilaporkan ke Polda Jambi

BACA JUGA:Pengendara Motor Kecelakaan Desa Penyengat Olak Terjamin Jasa Raharja, Hak Santunan Diterima Ibu Korban

Kasat Lantas Polres Bungo, IPTU Steffan Thomas Lumowa, menjelaskan bahwa kecelakaan ini bermula ketika pengendara sepeda motor Yamaha Nmax tanpa nomor polisi melaju dari arah Muara Bungo menuju arah Padang.

 Saat sampai di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubishi Truk Colt Diesel yang sedang berhenti di pinggir jalan tanpa menggunakan rambu peringatan.

 Setelah tabrakan terjadi, pengemudi truk tersebut langsung melarikan diri dari tempat kejadian.

Ridho Pranata mengalami luka berat pada bagian kepala, sedangkan Rizki Apriliandi juga mengalami luka serius di kepala. Keduanya segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Hanafie Muara Bungo untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan. 

BACA JUGA:Jangan Keki! Ini Zodiak Paling Cuek di Chat, Paling Gak Suka Basa Basi

BACA JUGA:Mantap Nih! Begini Penampakan Tol Palembang-Jambi dari Udara, Kapan Selesai?

Sementara itu, kendaraan sepeda motor Yamaha Nmax tanpa nomor polisi mengalami kerusakan pada bagian depan.

Kasat Lantas menambahkan terkait kasus tabrak lari ini, pihak dari Satlantas Polres Bungo masih melakukan penyelidikan lebih lanjut karena supir dan truk melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: