Gubernur Jambi Al Haris: Jambi Tempat Bersejarah Bagi Umat Budha

Gubernur Jambi Al Haris: Jambi Tempat Bersejarah Bagi Umat Budha

Gubernur Jambi Al Haris sebut Jambi Tempat Bersejarah Bagi Umat Budha-ist/jambi-independent.co.id-

"Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada umat Budha Provinsi Jambi, yang telah turut serta mengawal moderasi keberagaman di Provinsi Jambi, sehingga negeri Jambi yang damai, aman, dan nyaman sebagai fondasi penting kesuksesan pelaksanaan program pembangunan dapat kita wujudkan bersama," tuturnya. 

Lebih lanjut Al Haris menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah membantu proses pembebasan lahan dan pemugaran Komplek Candi Muaro Jambi.

BACA JUGA:Promo Alfamart Hari ini, Pempers Bertabur Diskon

BACA JUGA:Kebaikan Kopi Dicampur Garam, Diantaranya Bikin Stamina Bertambah

"Kami sampaikan kepada bapak Presiden Joko Widodo kemarin telah dibayarkan uang ganti rugi lahan candi pada tahun ini berkisar 800 Milyar Rupiah. Terimakasih bapak Presiden yang telah memperhatikan Candi Muaro Jambi, mudah-mudahan Candi Muaro Jambi ini akan hidup lagi Perguruan tinggi nya seperti apa yang di Inginkan Presiden Joko Widodo," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Juliyanti melaporkan bahwa pelaksanaan Hari Raya Waisak di Komplek Candi Kedaton di hadiri seluruh umat Buddha lebih kurang 2500 undangan yang terdiri dari beberapa Vihara di Kota Jambi, Bungo Dan Kuala Tungkal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: