Berikut ini Ciri Kecantikan pada Wanita Berdasarkan Zodiak

Berikut ini Ciri Kecantikan pada Wanita Berdasarkan Zodiak

Lakukan Beberapa Sikap ini Agar Aura Cantik Makin Kuat Terlihat-Foto : ilustrasi-Net

BACA JUGA:Gubenur Jambi Al Haris Teken MoU dengan Universitas Negeri Padang

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Perempuan Cancer cenderung memiliki kecantikan yang lembut dan feminin. Mereka memiliki mata yang ekspresif dan senyum yang ramah. Ciri khas mereka adalah kulit yang bersinar dan lembut seperti bulu domba.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Wanita Leo memiliki ciri khas kecantikan yang mengesankan dan karismatik. Mereka seringkali memiliki rambut yang mengagumkan, kulit yang bersinar, dan mata yang menarik perhatian. Mereka juga memiliki sikap yang percaya diri dan berani.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Perempuan Virgo seringkali memiliki kecantikan yang tampak alami dan elegan. Mereka memiliki wajah yang proporsional dengan mata yang tajam dan rambut yang rapi. Ciri khas Virgo adalah kulit yang sehat dan bersih.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Wanita Libra memiliki kecantikan yang seimbang dan harmonis. Mereka seringkali memiliki ciri wajah yang indah dengan raut yang lembut. Ciri khas Libra adalah senyum yang menyenangkan dan postur tubuh yang anggun.

BACA JUGA:Loker BUMN 2023, PT Pegadaian Buka Lowongan untuk 3 Posisi Strategis, Buruan Daftar Online di Sini.!!

BACA JUGA:Cerah Ceria, Warna Pintu Rumah Ini Diyakini Membawa Rezeki Melimpah dan Berkah Berdasarkan Fengshui

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Perempuan Scorpio cenderung memiliki kecantikan yang misterius dan intens. Mereka memiliki mata yang menawan dan cenderung memiliki ekspresi wajah yang tajam. Mereka juga seringkali memiliki rambut yang menarik dan tubuh yang memikat.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Wanita Sagitarius seringkali memiliki kecantikan yang bercahaya dan energik. Mereka memiliki senyum yang besar dan mata yang cerdas. Ciri khas Sagitarius adalah postur tubuh yang tegap dan atletis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: