BREAKING NEWS : Anggota DPRD Kerinci Reno Efendi Tutup Usia

BREAKING NEWS : Anggota DPRD Kerinci Reno Efendi Tutup Usia

Reno Efendi anggota DPRD kerinci meninggal dunia-Foto : ist-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Innalillahiwainnailaihirojiun...kabar duka datang dari Kerinci. Reno Efendi, Anggota DPRD Kerinci Fraksi PKB tutup usia di Puskesmas Kersik Tuo kerinci,Minggu 11 Juni 2023 

Kepergian politisi PKB tersebut membuat Anggota DPRD Kerinci kaget.  Karena sebelumnya tidak ada kabar kalau anggota DPRD Kerinci dua periode tersebut mengalami sakit. 

Reno Efendi, wafat pada,  Minggu 11 Juni 2023 pukul 14.45 Wib di puskesmas Kersik Tuo, dalam usia lebih kurang 40 tahun. Informasi yang diterima media ini bahwa almarhum kena setrum listrik dan dilarikan ke Puskesmas terdekat yakni Puskesmas Kersik Tuo. 

BACA JUGA:Loker BUMN 2023, PT Pegadaian Buka Lowongan untuk 3 Posisi Strategis, Buruan Daftar Online di Sini.!!

BACA JUGA:Si Jago Merah Mengamuk di Berbak Tanjab Timur Dini Hari, Rumah dan Toko Rata Dengan Tanah

Kebenaran informasi wafatnya Reno Efendi yang menjabat sebagai wakil ketua DPC PKB Kerinci dibenarkan oleh Ketua DPC PKB Kerinci, Heri Zaldi, dihubungi via ponselnya, Heri membenarkan wafatnya Reno Efendi salah satu kader terbaik PKB yang saat ini duduk di DPRD Kerinci. 

"Ya, benar, berdasarkan hasil konfirmasi kami dengan pihak keluarga almarhum, beliau wafat setelah kena sentrum listrik dan dilarikan ke Puskesmas Kersik Tuo,"jelasnya.

Lanjut,  Heri Zaldi, Kami dari DPC PKB Kerinci benar-benar merasa kehilangan karena beliau sangat baik dan peduli terhadap sesama dan sangat aktif di PKB.

BACA JUGA:Cerah Ceria, Warna Pintu Rumah Ini Diyakini Membawa Rezeki Melimpah dan Berkah Berdasarkan Fengshui

BACA JUGA:Harus Tahu! Inilah 7 Suku Pendatang dari Berbagai Dunia yang Ada di Indonesia

"Pak Reno itu orang baik, jadi kami merasa sangat kehilangan atas kepergian beliau menghadap Allah SWT, semoga amal kebaikan beliau diterima disisinya,"kata Heri Zaldi Ketua DPC PKB Kerinci. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: