Promo Motor Honda Special di Juni, DP Ringan hanya Rp 800 Ribu

Promo Motor Honda Special di Juni, DP Ringan hanya Rp 800 Ribu

Promo motor Honda di bulan Juni 2023-Foto : PT Sinar Sentosa Primatama -Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDPT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda memberikan kabar gembira untuk masyarakat Jambi di bulan Juni ini.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Sinsen bersama seluruh jaringan dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan program menarik di bulan Juni. Program ini bertajuk #SEJIWA, SpEcial Juni IstimeWA.

Program tersebut berupa DP ringan cukup bayar Rp 800 Ribu saja, sudah bisa bawa pulang Honda Supra GTR 150 dan voucher diskon sebesar Rp 1,11 Juta khusus pembelian Honda CB150R dan Honda Supra GTR 150.

BACA JUGA:Sempat Dirawat, Korban Kecelakaan di Plabi Desa Kota Baru Tanjab Timur Meninggal Dunia

BACA JUGA:Standarnya Tinggi, Ini 4 Zodiak yang Paling Perfeksionis

Sinsen juga berikan voucher modification accessories senilai Rp 1,4 Juta dan gratis angsuran 5 bulan khusus pembelian Honda CB150X dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Tak hanya itu, khusus pembelian Honda BeAT Sporty Series dapatkan promo gratis jaket spesial dan DP ringan cukup bayar Rp 900 Ribu saja” ujar Hendy.

BACA JUGA:Ini Kronologis Laka Maut di Jalan Lintas Jambi Muarasabak yang Mengakibatkan 1 Pengendara Meninggal Dunia

BACA JUGA:Ini 7 Arti dan Makna Cicak Jatuh ke Tubuh, Mitos Pertanda Baik Atau Buruk?

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan sebagai Informasi, bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: