PT. PLN Indonesia Power UPDK Jambi, Sukseskan Coastal Clean Up di Provinsi Jambi

PT. PLN Indonesia Power UPDK Jambi, Sukseskan Coastal Clean Up di Provinsi Jambi

PT. PLN Indonesia Power UPDK Jambi, Sukseskan Coastal Clean Up di Provinsi Jambi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bertempat di Kelurahan Penyengat Rendah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi. PT PLN Indonesia Power Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi berkolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi dalam sukseskan Coastal Clean Up serentak seluruh Indonesia di Provinsi Jambi.

Kegiatan tersebut di inisiasi oleh Kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia melalui Surat No. UN.127/PPKPL/PSPKPL/PKL-1/5/2023 tanggal 31 Mei 2023. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan DLH Provinsi Jambi, DR. Asnelly Ridha Daulay. PLN UPDK Jambi ikut serta dalam kegiatan dengan 20 orang perwakilan, juga dihadiri langsung oleh Manager PLN IP UPDK Jambi, Firman Ramdan.

Kemudian dilanjutkan dengan penanaman 100 Pohon dan pembersihan sampah di tepian Sungai Batanghari dan terkumpul 40 kantong sampah. Kepala Bidang Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan DLH Provinsi Jambi, DR. Asnelly Ridha Daulay mengapresiasi PLN IP UPDK Jambi atas partisipasi pada kegiatan ini "terimakasih kepada PLN Indonesia Power UPDK Jambi yang bukan hanya sekedar berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan, namun juga ikut memberikan support sehingga kegiatan ini dapat terlaksana" ujarnya.

Menanggapi hal tersebut Manager PLN IP UPDK Jambi Firman Ramdan menyampaikan siap mendukung dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi utamanya dalam program lingkungan "salah satu Misi PLN Indonesia Power adalah menjalankan kegiatan perusahaan yang berwawasan lingkungan, tentu kami akan mendukung program terkait" ujar Firman.

BACA JUGA:Sulit Didekati, Ini 5 Zodiak Wanita yang Paling ‘Dingin’

BACA JUGA:Wow! Ini 5 Zodiak yang Paling Liar, Nomor 5 Penuh Gairah

Selanjutnya diharapkan kegiatan ini memberikan dampak yang baik dan pastinya akan bermanfaat karena sungai merupakan salah satu komponen utama dalam kehidupan menyangkut sumber air.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: