Ace Hardware Jamtos dan Trona Jambi Kembali Hadirkan Boom Sale, Ayoo Nikmati Promo nya...

Ace Hardware Jamtos dan Trona Jambi Kembali Hadirkan Boom Sale, Ayoo Nikmati Promo nya...

Ace Hardware Jambi hadirkan Boom sale-Foto : Ace Hardware Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT ACE Hardware Jamtos dan Trona Jambi kembali hadirkan Boom Sale. Program ini mulai berlaku per 7 Juni 2023.

Lewat program Boom Sale, pelanggan dapat belanja lebih hemat hingga 70% untuk mendukung kebutuhan rumah tangga, gaya hidup, dan hobi. Dengan

mengusung tema “Harga yang Bikin Happy”, ACE hadirkan pengalaman berbelanja yang membawa kebahagiaan bagi pelanggannya.

 Herry Leo Trifono,  SM ACE Jamtos dan Ridwan selaku SM ACE JPM Trona Jambi mengatakan bahwa melalui program Boom Sale yang digelar mulai dari 7 Juni 2023 Pihkanya ingin memberikan kesempatan khusus kepada para pelanggan lewat berbagai penawaran menarik.

BACA JUGA:Hemat Anggaran, Disperkim Muaro Jambi Usulkan Pergantian Lampu Jalan dari Merkuri ke LED

BACA JUGA:Mobil Minibus Xenia Terbakar di Jalan Lintas Sumatera, Korban Dilarikan ke RS Sungai Rumbai

"Ada banyak pilihan produk kebutuhan rumah tangga, gaya hidup dan hobi dengan harga lebih hemat. Sehingga pelanggan yang berbelanja di ACE akan semakin happy,"ujarnya 

Ragam produk yang dihadirkan ACE dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Mulai dari kebutuhan home living, peralatan kebersihan, pertukangan, dapur, kamar mandi dan laundry, otomotif hingga kebutuhan hobi dan gaya hidup seperti produk penunjang olahraga dan travel.

Terlebih menjelang liburan anak sekolah, ACE memberikan penawaran harga hemat 70% untuk produk travel, seperti koper sehingga pelanggan yang ingin mengajak keluarganya berlibur akan

semakin happy dalam merencanakan aktivitas liburannya.

Di samping itu, untuk persiapan dalam menyambut hari raya Idul Adha yang jatuh di akhir bulan Juni, ACE menghadirkan promo khusus di antaranya hemat hingga 50% untuk perlengkapan masak seperti wajan panggang yang terbuat dari material aluminium berkualitas anti lengket,sehingga aman digunakan untuk memasak makanan. 

BACA JUGA:Jangan Lupa! Ini 6 Tips Menghadapi Orang yang Memiliki Sifat Iri dan Dengki, Nomor 4 Perlu Dikerjakan

BACA JUGA:Hari Raya Qurban Sudah Dekat, Benarkah Makan Daging Kambing Menyebabkan Hipertensi, Mitos atau Fakta?

Ada pula wadah makanan dengan bahan food grade yang dilengkapi tutup untuk menjaga kualitas makanan yang tersimpan di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: