Ini 6 Tips Masuk Surga dari Gus Baha, Simak Sekarang dan Amalkan!

Ini 6 Tips Masuk Surga dari Gus Baha, Simak Sekarang dan Amalkan!

Gus Baha sebut ada 6 tips masuk surga.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Umat muslim tentu mendambakan agar bisa masuk surga. Ternyata ada 6 tips masuk surga dari Gus Baha. Dalam artikel ini, kita mendapat wawasan yang berharga, tentang 6 tips masuk surga dari Gus Baha.

"Jadi kita harus punya kunci untuk membuka pintu surga, dan kunci untuk menutup pintu neraka," kata Gus Baha dalam salah satu ceramahnya.

Jika 6 tips masuk surga dari Gus Baha ini diamalkan, maka manusia bisa masuk surga. Gus Baha mencontohkan, bahwa nanti saat menuju surga, manusia harus melewati neraka.

Pintu neraka ini yang harus ditutup, agar perjalanan menuju surga tak terganggu.

BACA JUGA:UNTUNG BESAR! Koin Kuno Rp1.000 Kelapa Sawit Dihargai Rp50.000/keping, Hubungi Akun Ini, Butuh Banyak Guys

BACA JUGA:Mau Kamu dan Keluarga 7 Turunan Masuk Surga? Pesan Gus Baha, Bacalah Surah Ini 100 Kali Sehari

6 Tips Masuk Surga

1. Mengenal Allah SWT

"Kita harus ma'rifatullah, bahwa Allah itu zat yang super bagi kita," kata Gus Baha. Ini karena Dia pencipta kita, pemberi kita, dan lainnya.

Jadi kata Gus Baha, kita harus ingat bahwa Allah adalah zat yang terpenting dalam hidup kita. Dengan mengenal Allah SWT, maka kita akan mencitai-Nya.

2. Mengenal setan

Setelah mengenal Allah SWT, selanjutnya adalah kita juga harus mengikuti perintah-Nya. Mana yang boleh dilakukan, dan mana yang tidak boleh dilakukan.

Mengenal setan adalah salah satunya. Dengan mengenal setan, Gus Baha mengatakan kita menjadi tahu bahwa setan adalah musuh bagi Allah SWT.

"Dia kenal setan lalu menjauhi setan. Bukannya kenal lalu malah jadi akrab," kata Gus Baha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: