Bakal Dihadiri 150 Kampus, UNJA Siap Jadi Tuan Rumah RAKERNAS FORPIMAWA 2023

Bakal Dihadiri 150 Kampus, UNJA Siap Jadi Tuan Rumah RAKERNAS FORPIMAWA 2023

Tahapan pemilihan rektor Unja-ist/jambi-independent.co.id-Unja.ac.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID –Universitas Jambi (UNJA) didaulat menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan (FORPIMAWA) Tahun 2023. 

Kegiatan tersebut direncakan akan berlangsung 2 hari pada bulan Juli 2023 dengan fokus RAKERNAS, yang akan berlangsung di salah satu hotel di Kota Jambi.

Rapat perdana persiapan RAKERNAS FORPIMAWA sendiri telah dilangsungkan di Ruang Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni pada 1 Juni 2023 setelah pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila. 

Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc. memimpin rapat dan dihadiri oleh panitia kegiatan seperti Ketua Steering Comittee (SC), Ketua Organizing Comittee (OC), Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan 8 Koordinator Divisi.

BACA JUGA:Mau Kamu dan Keluarga 7 Turunan Masuk Surga? Pesan Gus Baha, Bacalah Surah Ini 100 Kali Sehari

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Senang Quality Time dengan Pasangan, Siapa Saja?

Selain RAKERNAS, seluruh peserta yang hadir akan diajak melaksanakan kegiatan city tour ke beberapa tempat wisata yang ada di sekitar Kota Jambi, seperti Gentala Arasy, Candi Muaro Jambi, dan Rumah Panggung di Seberang Kota Jambi. Gubernur dan Walikota direncakan juga akan menyambut para peserta dengan melaksanakan Welcome Dinner di Rumah Dinas masing-masing.

“Kita harus menggaungkan kesiapan kita dalam melaksanakan RAKERNAS FORPIMAWA. Kita juga akan memastikan bahwa seluruh peserta yang hadir bisa merasa senang dengan sambutan kita sebagai tuan rumah penyelenggara. Target kita 100 lebih perwakilan perguruan tinggi akan hadir ke Jambi,” ujar Teja.

Berdasarkan data, terdapat lebih dari 150 perguruan tinggi yang tergabung ke dalam FORPIMAWA. 

UNJA akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut seluruh delegasi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan yang akan hadir mengikuti RAKERNAS FORPIMAWA 2023.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: unja.ac.id