Bupati Tanjab Barat Apresiasi SKK Migas PetroChina Atas Bantuan Perlengkapan CJH

Bupati Tanjab Barat Apresiasi SKK Migas PetroChina Atas Bantuan Perlengkapan CJH

Bupati Tanjab Barat Apresiasi SKK Migas PetroChina Atas Bantuan Perlengkapan CJH-ist/jambi-independent.co.id-

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satuan Kerja Khusus (SKK) pelaksana kegiatan Minyak dan Gas bumi (Migas) PetroChina International Jabung Limited menyerahkan bantuan perlengkapan haji kepada calon jamaah haji Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjab Barat) yang diserahkan di Rumah Dinas Bupati, Sabtu 3 Juni 2023.

Dalam kesempatan ini dihadiri, Rudy Hermawan  Field Manager,  Saipul Government and Relations Superintendent, M. Yuda Ramdani Comdev Supervisor, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi, Ketua DPRD Tanjab Barat Abdullah dan Forkopimda lainnya.

Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag saat diwawancarai usai acara tersebut ia mengucapkan terimakasih kepada pihak SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd yang telah terlibat membantu memberikan ratusan paket perlengkapan bagi para calon jemaah haji.

"Terima kasih kepada pihak PetroChina yang telah memberikan bingkisan kepada calon jemaah haji kita, kita doakan bersama-sama semoga jemaah haji kita diberi kesehatan, kekuatan dan dapat menjalankan ibadah haji dengan tenang damai sehat dan Insya Allah kembali pula dalam keadaan selamat

BACA JUGA:Peduli Sesama, Honda Sinsen Gelar Kegiatan Donor Darah Rutin

BACA JUGA:Sehat Selama Menjalankan Ibadah, Ini Tips Menjaga Kesehatan bagi Jemaah Haji

Bupati menyebut untuk tahun ini, kabupaten Tanjab Barat mendapatkan kuota jamaah haji sebanyak 395 kuota haji, dan yang berangkat sebanyak 394 jamaah haji.

"Alhamdulilah, Tahun ini kita mendapatkan kuota haji sebanyak 395. Dan kami mengucapkan selamat untuk bapak/ibu yang berangkat tahun ini, semoga bisa menjadi haji yang mabrur," ujarnya.

Bupati Anwar Sadat juga mengingatkan kepada calon jamaah haji, agar selalu menjaga tanda pengenal seperti kokarde, dan gelang identitas.

"Untuk calon jamaah, agar senantiasa menjaga kokarde, dan gelang identitas. Agar ketika ada jamaah haji yang hilang dari rombongan, bisa mempermudah untuk mencarinya," ungkap Anwar Sadat.

BACA JUGA:Loker BUMN 2023, PT Kereta API Indonesia Buka Lowongan untuk Tamatan SMA hingga S1, Yuk Buruan Daftar..

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji, Roaming Lengkap dengan Harga Terjangkau

Sementara itu, Field Manager SKK Migas Rudy Hermawan mengatakan bantuan yang diberikan pada 2023 ini lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun 2022 yang terdiri dari payung lipat otomatis buka tutup 150 pcs, kotak makanan transparan Bento box 150 pcs, tas sepatu dan sandal lipat nilon 150 pcs

"Untuk tahun ini 2023 PetroChina membantu berupa hand mist spray 300 ml. 433 pcs, Sendal / sepatu bag 433 pcs," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: