Tips Mudah dan Cepat Move On Dari Mantan Meski Ditinggal Lagi Sayang Sayangnya, Yuk Dicoba...!!

Tips Mudah dan Cepat Move On Dari Mantan Meski Ditinggal Lagi Sayang Sayangnya, Yuk Dicoba...!!

Tips melupakan mantan dengan cepat dan mudah-Foto : imgbuddy-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini tips mudah dan cepat move on dari mantan pacar. Apalagi pada saat ditinggal lagi sayang sayangnya.

 

Siapa yang tidak merasa sakit hati,sedih dan terpuruk ketika harus ditinggal lagi sayang sayangnya oleh pacar atau orang terkasih.

 

Meskipu berat, namun hidup harus terus berjalan. Meski harus putus hubungan dengan mantan, Kamu harus terus berjuang agar hidup tetap berjalan seperti apa seharusnya. 

 

Istilah 'ditinggal pas lagi sayang-sayangnya' memang bukan suatu hal yang mudah untuk diterima dengan cepat.

BACA JUGA:Pertengahan Juni, 8 Koreografer Indonesia Pentaskan Karya Pengolahan Tradis Budaya Jambi

BACA JUGA:Kejari Batanghari Eksekusi DPO Kasus Korupsi BUMDes

 

Apalagi setelah menjalani dan menghadapi berbagai hal secara bersama-sama, tetapi ada salah satu pihak yang tiba-tiba saja memutuskan untuk pergi.

 

Jika hal itu terjadi, biasanya seseorang akan lebih cenderung sulit melupakan segala kenangan yang telah dilalui bersama.

 

Kemudian yang terjadi adalah sulit untuk move on dan kehilangan rasa semangat untuk terus beraktivitas di setiap hairnya.

 

Kondisi seperti itu justru akan menjadi suatu kerugian saja dan membuang atau menyia-nyiakan waktu yang penting bagi kita sendiri.

BACA JUGA:AWAS..!! Dampak Fase Bulan Purnama, Ini Daftar 20 Wilayah Diprediksi BMKG Waspada Banjir Rob 3 Juni 2023

BACA JUGA:NAH! Bikin Gaduh, Presiden Jokowi Minta Kapolri 'Sikat' Ponpes Al Zaytun Indramayu, Panji Gumilang Ketar-ketir

 

Maka dari itu, sebisa mungkin bisa terus melawan rasa galau dan menatap kehidupan ke depan tanpa harus mengingat lagi kejadian yang pernah terjadi sebelumnya.

 

Berikut 4 tips move on dari mantan yang meninggalkan kita pas lagi sayang-sayangnya.

 

1. Berhenti Kepoin Mantanmu

 

Terimalah bahwa Anda telah putus, dan berhenti mengunjungi profil sosial mereka, bukan? Bisakah Anda untuk beberapa waktu setidaknya memblokir mantan Anda di semua platform media sosial? Sama sekali tidak ada gunanya melihat apa yang mereka lakukan tetapi tentu saja, menghancurkan hari Anda. 

Foto-foto lucu di Instagram itu hanya akan membuat Anda lebih intens dan membuat Anda semakin tidak berdaya.

BACA JUGA:Promo KFC Hari ini, Ada Paket Kenyang Berdua

BACA JUGA:Beberapa Zodiak ini Sering Bikin Jatuh Cinta, Namun Sulit Didapatkan

Dan percayalah, mengetahui jika dia memiliki seorang gadis baru dalam hidupnya juga tidak akan membantu. Blokir mantan Anda untuk beberapa waktu. Biarkan lukamu sembuh. Setelah Anda tahu bahwa Anda baik-baik saja, Anda dapat membuka blokirnya.

Masalahnya adalah begitu Anda sembuh, hidupnya tidak akan menjadi masalah bagi Anda karena penyembuhan memberi Anda perspektif baru yang jauh lebih dari yang Anda lihat.

Bersikaplah lembut dengan diri sendiri. Tinggalkan saja profil media sosialnya dan lanjutkan.

2. Berhenti,  bernapas, lalu segera Istirahat

 

Ketika mersakan patah hati, satu hal yang harus Anda ketahui ialah itu merupakan bagian dari sebuah proses. Bersikaplah lembut. Perpisahan terasa seperti berbaring di ranjang pisau cukur. Tapi begitulah hal-hal tertentu dalam hidup.

BACA JUGA:Soal Jalan Agro Wisata Nanas Tangkit Baru, Pj Bupati Muaro Jambi Minta Dinas PUPR Koordinasi dengan BP2JN

BACA JUGA:Ini 8 Tips Menabung Gaji Kamu, Biar Gak Gigit Jari di Tanggal Tua, Nomor 5 Gak Kuat

 

Perpisahan sulit ditangani. Jadi hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah bernapas. Istirahat. Proses itu.

 

Akan tetapi ada saat-saat dalam hidup ketika hidup menuntut lebih dari kita dan satu-satunya jalan keluar adalah memberikannya kesempatan. Ini menuntut ketahanan dan keberanian. Langkah pertama untuk penyembuhan apa pun adalah mundur selangkah dan hanya bertahan di sana.

Ketika Anda berada di tengah rasa sakit hati, Anda tidak dapat melihat gerakan Anda sendiri atau dalam hal ini gerakan orang lain. Tetapi ketika Anda melangkah mundur, Anda jelas tahu di mana Anda berdiri.

Tidak peduli betapa menyakitkannya itu, tetapi dengan kejelasan, Anda siap untuk langkah berikutnya. Beristirahatlah setelah malapetaka apa pun. Kita semua berhak atas istirahat kita. Ambil milikmu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Polda Jambi Mutasi Kasat Reskrim Polresta Jambi dan Sejumlah Perwira Lainnya, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Menarik! Inilah Love Language Tiap Zodiak yang Harus Kamu Ketahui

3. Berhenti Mengunjungi Tempat-Tempat Khusus

Ketika kita akrab dengan seseorang, kita menciptakan kenangan. Dan begitu orang itu pergi, kita akhirnya mengunjungi kembali kenangan itu. Lagu, restoran, jalan, dan setiap tempat datang menghantui kita. Dan tidak peduli mengapa Anda putus, Anda akan memiliki dorongan untuk menelepon atau kembali.

Banyak orang menyerah dalam fase ini dan kembali, hanya menyadari bahwa kenangan jauh lebih baik daripada kenyataan. Tempat khusus Anda akan bertindak sebagai pemicu.

Berhentilah pergi atau mengunjungi semua tempat khusus itu atau bahkan mungkin lagu-lagu istimewa itu. Pergi ke tempat baru, ciptakan kenangan baru. Otak akan menulis ulang semuanya. Itu selalu terjadi (Kedengarannya gila tapi percayalah itu benar). Beri diri Anda masa tenggang itu. Kamu akan baik-baik saja.

4. Cobalah sesuatu yang baru dan menarik untuk menyembuhkan ingatan

 

 

Ambil selembar kertas. Tulislah hal-hal yang Anda takuti untuk dilakukan (atau senang melakukannya tetapi tidak pernah melakukannya). Mungkin bungee jumping atau solo trip? Maka lakukanlah.

BACA JUGA:Beberapa Zodiak ini Sering Bikin Jatuh Cinta, Namun Sulit Didapatkan

BACA JUGA:Alhamdulillah! Harga BBM Pertamina Turun Rp1.400/liter, Cek Harga Pertamax-Pertalite per 2 Juni 2023

Setelah Anda melakukan apa yang Anda pikir Anda tidak bisa, itu memberi Anda langit baru untuk terbang dan Anda menjadi orang baru.

Sering kali putus cinta adalah saat terbaik untuk menemukan siapa diri kita sebenarnya. Karena tujuan dari rasa sakit adalah selalu untuk memperluas kita. Percayalah padaku tentang itu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber