Soal Jalan Agro Wisata Nanas Tangkit Baru, Pj Bupati Muaro Jambi Minta Dinas PUPR Koordinasi dengan BP2JN

Soal Jalan Agro Wisata Nanas Tangkit Baru, Pj Bupati Muaro Jambi Minta Dinas PUPR Koordinasi dengan BP2JN

Bersama Ka. Balai dan Tim P²JN Jambi dan Anggota DPR RI, Identifikasi lapangan kondisi Akses Jalan ke Lokasi Agro Wisata Sentra Nanas Ds. Tangkitbaru.-Ist/jambi-independent.co.id -

"Pak Presiden ingin melihat langsung kondisi masyarakat kita, khususnya yang berada di Desa tangkit Kecamatan Sungai Gelam. Kita ketahui bersama di sana selain ada yang mengeluhkan jalan rusak, juga Kawasan tangkit itu sebagai kawasan pertanian nanas terbesar di Provinsi Jambi. Mudah-mudahan bisa membawa berkah bagi kita masyarakat Jambi umumnya," sebut Pj Bupati.

Selain mengunjungi Desa Tangkit di Kecamatan Sungai Gelam, Presiden RI Jokowi juga meninjau kawasan industri di Desa Talang Duku dan sekitarnya.

BACA JUGA:Beberapa Zodiak ini Sering Bikin Jatuh Cinta, Namun Sulit Didapatkan

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Suka Mengamati secara Diam dan Memerhatikan Lebih

"Setelah dari Desa Tangkit, langsung bergegas ke Talangduku dan Kemingking melihat kondisi jalan disana dan pelabuhan talang duku serta beberapa perusahaan," ujarnya.

Dalam kesemepatan tersebut Presiden Joko Widodo berjanji akan mengambil alih penanganan jalan tersebut, dan akan ditangani dalam waktu dekat ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: