Wakil Gubernur Abdullah Sani: Jangan Berhenti Melangkah Menggapai Cita-cita

Wakil Gubernur Abdullah Sani: Jangan Berhenti Melangkah Menggapai Cita-cita

Wakil Gubernur Abdullah Sani-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Gubernur (Wagub) Jambi  Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi berharap kepada para siswa-siswi kelas XII SMAN 8 Kota Jambi agar tidak berhenti melangkah dalam menggapai cita-cita dan terus meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri dibidang yang disukai. 

Harapan tersebut disampaikan Wagub Sani saat menghadiri Perpisahan siswa-siswi kelas XII SMAN 8 Kota Jambi Angkatan Ke-42 Tahun Ajaran 2022/2023, bertempat di Cahaya Prima Convention Center, Rabu, 31 Mei 2023.

“Anak-anakku yang saya banggakan, kini ananda semua telah memasuki tahap baru dalam hidup dan beranjak dewasa, saya berharap Ananda tidak berhenti melangkah dalam menggapai cita-cita dan terus meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri dibidang yang kalian suka," ujar Wagub Sani.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Sani mengucapkan selamat kepada semua siswa-siswi yang dinyatakan lulus. 

BACA JUGA:15 Organisasi Serikat Pekerja Diwakili Integrity Law Firm Gugat UU Cipta Kerja di MK

BACA JUGA:Wali Kota Jambi Syarif Fasha Lepas CJH Kota Jambi, Ini Pesannya

"Selamat saya sampaikan kepada anak-anakku semua yang hari ini secara resmi dilepas dan dinyatakan sebagai lulusan SMA Negeri 8 Kota Jambi. Hari ini adalah bukti dari hasil kerja keras ananda semua selama tiga tahun menuntut ilmu demi mewujudkan cita-cita dan bersosialisasi dengan teman-teman di sekolah,” ucap Wagub Sani.

Selain itu Wagub Sani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan majelis guru serta para karyawan-karyawati sekolah. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, para guru dan karyawan/wati non akademis SMAN 8 Kota Jambi yang selalu berdedikasi dan turut serta dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui dunia pendidikan sehingga melahirkan siswa-siswi yang berkarakter dan berprestasi di Provinsi Jambi," ungkap Wagub Sani.

"Saya berharap SMAN 8 Kota Jambi terus meningkatkan kualitas sekolah, baik dari sisi akademis maupun non akademis dan selalu meningkatkan integritasnya dalam membimbing serta mendidik siswa-siswi. Karena Bapak/Ibu Guru adalah salah satu pilar utama dalam membentuk karakter anak bangsa," sambung Wagub Sani.

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Baik dan Suka Menolong

BACA JUGA:Cara Baik Menahan Amarah, Diantaranya Menarik Napas Dalam-dalam

Lebih lanjut Wagub Sani juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada orang tua/wali murid.

"Saya ucapkan terima kasih khusus kepada seluruh orangtua/wali siswa-siswi SMAN 8 Kota Jambi yang telah membersamai anak-anak kita secara emosional dirumah dan turut serta memberikan perhatian serta memotivasi anak-anak dalam mengembangkan bakat dan minat yang mereka miliki,” tutur Wagub Sani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: