Wamenaker Afriansyah Noor Buka Pelatihan Dunia Usaha dan Dunia Industri Tahun 2023 di Kenara Kafe

Wamenaker Afriansyah Noor Buka Pelatihan Dunia Usaha dan Dunia Industri Tahun 2023 di Kenara Kafe

Wamenaker Afriansyah Noor Buka Pelatihan Dunia Usaha dan Dunia Industri Tahun 2023 di Kenara Kafe -Gita Savana/jambi-independent.co.id-

Sementara itu, Jokas, Owner Kenara Group sekaligus Manager Indofood mengatakan bahwa tujuan kegiatan pelatihan ini sejalan dengan BLK, Kemeneterian Tenaga Kerja.

"Ini up skill, jadi harapannya, jika yang ikut pelatihan ini belum mendapatkan pekerjaan, maka diharap bisa lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan," katanya.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polres Bungo Dengar Keluhan Masyarakat Taman Agung 

BACA JUGA:Promo Indomaret Hari ini, Ada Promo Mie Instan

Namun, lanjut Jokas, jika memiliki skill dan berpotensi memiliki usaha, maka diharapkan bisa punya keberanian buka usaha baru dan menjadi UMKM. 

"Targetnya siapapun yang butuh. Setelah ini akan khusus ke disabilitas. Disabilitas punya skill, kan di dunia usaha industri ini, akan berani memperkerjakan jika didukung dengan skill yang sudah ada," kata dia.

Jokas yang juga pernah melakukan pendidikan masak ke Swiss ini, mengatakan dirinya akan turun langsung memberi pelatihan kepada para peserta.

Sementara itu, pada pelatihan tersebut juga melibatkan disabilitas untuk penguatan kemampuannya dalam dunia usaha dan dunia Industri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: