Siloam Hospital Jambi Lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Bank Mandiri

Siloam Hospital Jambi Lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Bank Mandiri

RS Siloam jalin kerjasama dengan Bank Mandiri-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-  Pihak Siloam Hospital terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pasien, salah satu nya dengan melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri. Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen Siloam Hospital.

 

Hadir dalam acara penandatanganan kerjasama Regional 5 Business Development yaitu Ibu Yooseplin, CEO Siloam Hospitals Jambi yaitu Andry Sjamsu.EMBA.MM, dan Direktur Siloam Hospital Jambi dr. Dini Paramita Defrin,MMRS,

Dikatakan Direktur Siloam Hospital Jambi  dr. Dini, kerjasama yang di lakukan oleh pihak Siloam Jambi dan Bank  Mandiri berupa pemberian chasback terhadap pasien yang melakukan pembayaran dengan  menggunakan Mandiri Livin, dan chasback nya akan langsung diberikan ke rekening pasien.  

BACA JUGA:Cair Hanya Hitungan Menit, Ini 5 Aplikasi Pinjaman Online Berbunga Ringan dan Tanpa KTP, Dipastikan Aman

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Longsor di Senyerang Tanjab Barat, 9 Rumah Rusak Berat

 

"Saya juga berharap dengan adanya kerjasama ini kedepannya makin mempermudah dan meningkatkan pengalaman  nasabah Bank Mandiri yang berobat di RS Siloam .  Selain itu juga kita akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pasien,"ujarnya.

 

Pihak Siloam Hospital juga akan mensupport kegiatan yang akan  dilakukan oleh Bank Mandiri, terutama di bidang kesehatan, karena Bank Mandiri juga memiliki program kesehatan salah satunya dengan rutin melakukan webinar dan Pihak Siloam akan memberikan support pembicara medis dalam kegiatan tersebut. 

 

Siloam Hospital juga membuka peluang untuk perusahan dan bank-bank yang akan melakukan kerjasama terhadap Siloam Hospital.

 

Siloam Hospital Jambi terus memberikan upgrade layanan unggulan. Tahun ini ada beberapa dokter spesialis dan konsultan yang sudah bergabung dan siap memberikan pelayanan kepada pasien yang berobat ke Siloam Hospitals Jambi. Siloam Hospital Jambi juga terus mengembangkan layanan unggulan setiap tahunnya seperti tahun 2023 ini ada beberapa layanan unggulan yang dikembangkan yaitu bedah minimal invasive, cathlab serta layanan maternity. 

BACA JUGA:Kacau! Angkutan Batu Bara di Jambi Tak Punya Stiker Masih Bisa Beroperasi, Dishub Provinsi Jambi Bilang Begini

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Longsor di Senyerang Tanjab Barat, 9 Rumah Rusak Berat

 

Salah satu yang menjadi fokus pengembangan di tahun 2023 di Siloam Hospitals Jambi yaitu pengembangan maternity fokus kepada wanita usia produktif yang berencana hamil  hingga proses persalinan. 

 

Kita terus berusaha mengembangkan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat di Jambi," tambahnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: