FGD SMSI Provinsi Jambi Sukses Digelar, Mukhtadi: Ini Merupakan Salah Satu Program Kerja Kita

FGD SMSI Provinsi Jambi Sukses Digelar, Mukhtadi: Ini Merupakan Salah Satu Program Kerja Kita

Ketua SMSI Provinsi Jambi, Mukhtadi Putera Nusa-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi sukses menggelar Focus Group Discussion (FGD), di Shang Ratu Hotel selama dua hari, pada 19-20 Mei 2023.

Dalam FGD ini, ada empat orang narasumber, di antaranya Ketua SMSI Provinsi Jambi, kemudian Pemred Jambi Ekspres Pirma Satria, Ketua Formum Pimred SMSI Jambi Risza S Bassar dan Pengurus SMSI Pusat Hery Farmansyah.

FGD SMSI Provinsi Jambi ini bekerja sama dengan Direktorat Intelkam Polda Jambi mengangkat tema Peran Media Siber Tangkal Berita Hoaks di Tahun Politik yang dibuka langsung oleh Wadir Intelkam Polda Jambi AKBP Andy Irwan Purnamawan.

Dalam FGD SMSI Provinsi Jambi tersebut, turut dihadiri Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa, Pengurus SMSI Pusat, Ketua Forum Pemred SMSI Jambi, dan Sekretaris SMSI Provinsi Jambi serta para peserta FGD. 

BACA JUGA:Awas...Diet Ekstrem dan Kurang Tepat Bisa Pengaruhi Kesehatan Kulit, Jerawat hingga Keriput

BACA JUGA:Minggu Happy! Harga BBM Pertamina Turun Nih, Cek Harga Pertalite-Pertamax per 21 Mei 2023

Usai pelaksanaan FGD yang digelar pada tanggal 19 hingga 20 Mei 2023 tersebut, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa mengucapkan terima kasih kepada Dit Intelkam Polda Jambi yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan FGD Tahun 2023 ini.

"Alhamdulillah selama dua hari pelaksanaan FGD berjalan lancar dan sukses," ungkapnya. 

Dijelaskan Mukhtadi, kegiatan FGD ini juga merupakan salah satu program kerja SMSI Provinsi Jambi dalam berperan aktif serta berkontribusi terhadap suksesnya pesta Demokrasi yang akan digelar serentak 2024 mendatang. 

Dirinya menambahkan, FGD yang digelar tersebut mengangkat tema Peran Media Siber Tangkal Berita Hoaks di Tahun Politik, artinya sebagai media harus paham betul dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat nantinya bisa menggunakan hak suaranya dan selama tahapan pemilu serentak bisa sukses khususnya di Provinsi Jambi. 

BACA JUGA:181 Santri Pondok Karya Pembangunan Al Hidayah Diwisuda

BACA JUGA:Syahlan Samosir: DPC Peradi Jambi Siap Menuju Single Bar!

"Kepada para narasumber FGD baik dari Pengurus SMSI Pusat, Ketua Forum Pemred, ataupun Sekretaris SMSI saya atas nama ketua mengucapkan terima kasih," lanjutnya. 

Lanjut dia, bagi para peserta FGD diharapkan apa yang  didapatkan selama FGD bisa menjadi acuan, pedoman serta tolak ukur dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: