Kapolda Jambi Buka Gelar Operasional dan Pembinaan Polda Jambi

Kapolda Jambi Buka Gelar Operasional dan Pembinaan Polda Jambi

Kapolda Jambi Buka Gelar Operasional dan Pembinaan Polda Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono membuka sekaligus memimpin kegiatan Gelar Operasional dan Pembinaan Polda Jambi dan jajajran via zoom meeting pada Jumat, 19 Mei 2023. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Vicon Lantai 2 Mapolda Jambi tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Pejabat Utama Polda Jambi dan para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi. 

Pada kegiatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan evaluasi dan arahannya terhadap kinerja Polda Jambi dan jajaran hingga bulan Mei 2023 ini.

"Anev harian adalah bentuk kepedulian kita, bagaimana kita memahami situasi yang berkembang di wilayah masing-masing, saya yakin kita dapat membuat Polda Jambi menjadi organisasi yang baik,” katanya.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polda Jambi, Warga Keluhkan Masih Ada Siswa yang Bawa Kendaraan ke Sekolah

BACA JUGA:Loker BUMN 2023, PT Jasa Raharja Buka Lowongan Staf Administrasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya ..

Kapolda Jambi mengatakan, kedepannya tantangan Polri ini semakin sulit, dibutuhkan anggota polri yang cerdas untuk menghadapi tantangan yang semakin berat. 

Sehingga Kapolda Jambi mengajak, kedepan bagaimana para personel dapat bekerja dengan konsep, gunanya agar organisasi dapat menjadi sehat. 

Selain itu dilakukan juga penyampaian dan arahan dari Wakapolda Jambi, dirinya berharap potensi-potensi terkait tahapan pemilu, karhutla dan penyelesaian tindak pidana dapat dipersiapkan dan diselesaikan dengan baik.

Usai arahan dari Kapolda Jambi dan Wakapolda Jambi, kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Irwasda Polda Jambi dan para Karo dan Dir yang ditunjuk, terkait hasil pelaksanaan kegiatan Polda Jambi selama ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: