4 Ciri-ciri Muslimah Pembawa Rezeki untuk Suami dan 8 Doa Pelancar Rezeki Suami, Cuan Mengalir dari Mana Saja

4 Ciri-ciri Muslimah Pembawa Rezeki untuk Suami dan 8 Doa Pelancar Rezeki Suami, Cuan Mengalir dari Mana Saja

Ilustrasi: Ciri-ciri wanita muslimah pembawa rezeki untuk suami-pixabay/jambi-independent.co.id-Pixabay.com

Allahmumma inni ashbahtu usyhiduka wa usyhidu hamalata 'arsyika wa mala'ikatika wa jami'a khalqika annaka antallahu lailaha illa anta wa anna Muhammadan 'abduka wa rasuluka.

Artinya: "Ya Allah, aku berada di waktu pagi bersaksi atas-Mu, dan kepada para pembawa Arsy-Mu, kepada semua malaikat, dan kepada semua mahkluk-Mu, bahwa Engkau adalah Allah yang tidak ada Tuhan selain Engkau, dan Muhammad adalah hamba dan Rasul-Mu," (HR Abu Daud).

 

7. Doa Mendapatkan Kemudahan Segala Urusan

Allaahummalthuf bii fii taisiiri kulli 'asiirin, fa inna taisiira kulli 'asiirin 'alaika yasiir, as 'alukal yusra wal mu'aafaata fid dun-yaa wal aakhirati.

Artinya: "Ya Allah, berilah taufik, kebajikan, atau kelembutan kepadaku dalam hal kemudahan pada setiap kesulitan, karena sesungguhnya kemudahan pada setiap yang sulit adalah mudah bagiMu, dan aku mohon kemudahan serta perlindungan di dunia dan di akhirat," (HR Thabrani).

8. Doa Terhindar dari Beban Berat saat Mencari Rezeki

Robbanaa laa tuaa khidznaa innasiinaa au akhtho'na, robbanaa walaa tahmil 'alainaa ishran kamaa hamaltahuu 'ala al ladziina min qoblinaa, robbana walaa tuhammilnaa maa laa thoo qatalanabih, wa' fuanna waghfirlanaa warhamnaa, anta maulana fansurnaa 'ala al qaumilkaafiriin.

Artinya: "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau salah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kamu memikulnya. Beri maaflah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkau penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir," (QS Al Baqarah 286).

 

Doa terhindar dari beban berat tersebut tidak hanya ditujukan untuk suami yang sedang bekerja mencari nafkah, tetapi bisa untuk mohon keselamatan dunia dan akhirat.

Itulah ciri-ciri Muslimah yang menjadi pembawa rezeki untuk suami, serta doa untuk melancarkan rezeki suami.*

Artikel ini juga sudah tayang di rbtvcamkoha.com, dengan judul Ciri Muslimah Pembawa Rezeki untuk Suami dan Doa Kelancaran Rezeki Suami

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rbtv.com