GOW Kabupaten Batanghari Gelar Halal Bihalal Bersama Petugas Kebersihan DLH

GOW Kabupaten Batanghari Gelar Halal Bihalal Bersama Petugas Kebersihan DLH

GOW Batanghari gelar halal bihalal bersama petugas kebersihan DLH -Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam menjalin memperat silahturahmi ukhuwah islamiah Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Batanghari Nuraini Zubir Bakhtiar menggelar halal bihalal bersama petugas kebersihan pada Dinas Lingkungan hidup Batanghari, Selasa 16 Mei 2023.

Acara silahturahmi halal bihalal ini berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati Batanghari tampak dihadiri Kabid persampahan beserta staf Dinas Lingkungan Hidup, Kabid Kominfo Kabupaten Batanghari Riki serta staf, para petugas kebersihan dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Batanghari Nuraini Zubir Bakhtiar mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah menyempatkan diri dan waktunya dalam halal bihalal dari saya bersama Wabup Bahktiar.

BACA JUGA:Rayakan HUT Kota Jambi, Seluruh Dealer Honda Kenakan Pakaian Adat

BACA JUGA:Turun Rp800/liter, Cek Harga BBM Pertamina di SPBU Indonesia per 18 Mei 2023, Segini Harga Pertalite-Pertamax

 

Lanjut Nuraini Zubir Bahktiar menyampaikan dihadapan para petugas kebersihan serta staf Dinas Lingkungan Hidup yang hadir  di acara silahturahmi halal bihalal. Ini agar tetap selalu menjalin terus selalu menjaga silahturahmi dalam kebersamaan.

 

"Kita pada hari ini akan tetap selalu menjaga kebersamaaan silahtrahmi diantara kita dalam hal bentuk apapun. Supaya ada kebersamaan kita dan rekan- rekan  petugas kebersihan ini perlu perhatian dari kita,"ujarnya.

 

Nuraini Zubir Bakhtiar juga berpesan agar, para petugas kebersihan pada Satuan Kerja Dinas Lingkungan Hidup untuk selalu kerja dengan tulus ikhlas meski dihadapi dengan tugas berat namun sangat mulia.

 

Sementara itu Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Batanghari Sugiarto mengucapkan berterima kasih atas undangan Ketua Gow serta Wabup Batanghari diacara halal bihalal.

BACA JUGA:Awas, Tetap Waspada..!! 5 Hal Ini Jadi Faktor Utama Penyebab Perselingkuhan yang Jarang Disadari

BACA JUGA:Terlibat Narkoba, Karyawan Perusahaan Rokok di Kabupaten Bungo Ditangkap Polisi

 

"Dimana seperti yang sampaikan sebelumnya kita akan tetap selalu menjaga hubungan silahturahmi ini,"ujarnya.

 

"Dalam hal tugas yang mulia yang dilakukan para petugas kebersihan pada Dinas Lingkungan hidup akan tetap selalu semaksimal mungkin,"tegasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: