Wajib Tahu, Ini 16 Tanda Malaikat Maut Datang, dan Ciri-ciri 100 Hari Menjelang Ajal Menjemput

Wajib Tahu, Ini 16 Tanda Malaikat Maut Datang, dan Ciri-ciri 100 Hari Menjelang Ajal Menjemput

Ilustrasi malaikat maut. Foto pixabay-ist-pixabay/jambi-independent.co.id-

Sehari menjelang kematian, tanda-tanda itu akan semakin terasa. Saat waktu Ashar tiba, orang yang sudah dekat dengan ajalnya itu akan merasakan sesuatu di ubun-ubunnya.

Tapi hanya 1 denyutan saja di ubun-ubunnya. Hal ini menandakan bahwa orang tersebut tidak bisa lagi menemui Ashar berikutnya.

9. Tanda detik-detik terakhir jelang kematian

Setelah melewati itu, maka tinggal menunggu detik-detik terakhir menjelang ajal menjemput. Menunggu malaikat maut menjalankan tugasnya.

Tanda terakhir bagi seseorang yang akan menemui ajalnya yakni merasakan sejuk di beberapa bagian seperti, pusar, pinggang, dan tenggorokan.

Jika sudah merasakan tanda seperti ini, seseorang disarankan untuk tetap mengingat Allah SWT dan banyak bersyahadat.

BACA JUGA:Setelah BSI, Kini M-Banking BCA Error, Warganet : Gak Bisa War Tiket Coldplay, Mending Nabung di Celengan Ayam

BACA JUGA:Dongeng Malin Kundang, Kisah dari Sumatera Barat tentang Anak Durhaka pada Ibu

10. Mata tidak silau menatap matahari.

Tanda-tanda lain yang dirasakan saat menjelang kematian, adalah saat melihat matahari. Jika orang normal merasa silau melihat matahari, berbeda dengan orang yang mendekat kematiannya.

Orang tersebut tidak akan merasa silau memandang matahari di siang hari. Dengan tenangnya dia bisa melihat sumber cahaya bumi ini.

11. Air kencing menjadi asam

Orang yang sudah mendekati ajalnya, biasanya air kencingnya akan mengeluarkan aroma tak biasa. Aroma asam dari urinnya ini akan keluar, dengan bau yang tajam menusuk.

12. Tidak bisa melihat bayangan sendiri.

Tidak peduli apakah di bawah pancaran sinar matahari, atau di bawah sinar bulan, tapi ia tidak bisa melihat bayangannya sendiri, tidak ada lagi bayangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: