SLB Harapan Mulia Gelar Acara Autism and Special Needs Children Expo 2023

SLB Harapan Mulia Gelar Acara Autism and Special Needs Children Expo 2023

SLB Harapan mulai gelar Expo 2023-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Sekolah Luar Biasa (SLB) Harapan Mulia Kota Jambi open kegiatan expo 2023 yang digelar Mall WTC Batanghari, Sabtu 13 Mei 2023.

 

Acara Autism and Special Needs Children Expo 2023 mengambil tema menggali potensi meraih prestasi untuk bisa berkarya mandiri dengan tema (inclusive world for All).

 

Kegiatan Expo 2023 Autism and Special Needs Children dibuka langsung Walikota Jambi yang diwakili Mulyadi Yakub, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Pemkot Jambi.

 

 

"Terutama bagi seluruh keluarga yang berbahagia yang titipkan Allah SWT anak istimewa untuk dijaga dan dibesarkan dengan kesayangan dan perhatian khusus,"ujarnya.

 

Mulyadi juga mengucapkan terima kasih kepada Sekolah Luar Biasa Harapan karena telah memberikan sumbangsih besar tak terhingga pada masyarakat Kota Jambi.

 

"Dimana keberadaan Sekolah Luar Biasa Harapan Mulia Kota Jambi yang telah memberikan kontribusi besar dan sangat membantu dalam mendidik anak anak istimewa khususnya di Kota Jambi. Saya mewakili Pemkot Jambi mengucapkan selamat serta berterima kasih atas dedikasinya dalam mendidik anak anak kita,"bebernya.

 

Mulyadi berharap Sekolah Luar Biasa Harapan Mulia ini bisa selalu dan semakin menunjukan eksistensinya dalam mendidik anak - anak istimewa ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Secantik Apa Bidadari Surga? Miliki Mata dan Tubuh yang Indah, Begini Gambaran Kesempurnaannya...

BACA JUGA:Sinopsis Film Fast X,Tayang 17 Mei di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi, Pesan Tiketnya Sekarang

Sementara itu Kepsek Sekolah Luar Biasa Harapan Mulia Kota Jambi Yuli Maryati dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini  merupakan rangkaian hari austime sedunia yang dilaksanakan beberapa bulan lalu.

 

"Kegiatan ini dikemas sebagai rangkaian kegiatan dalam memperingati hari pendidikan nasional,"ujarnya.

 

Yuli Maryati mengatakan bahwa kegiatan expo tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Mulai dari 2014 hingga 2023 saat ini. 

 

Menurutnya, dalam kegiatan ini pihak sekolah memberikan ruang bagi anak anak untuk berkarya dan berprestasi. Serta mengekspresikan berbagai ketrampilan anak- anak istimewa  khusus yang ada di Propinsi Jambi.

BACA JUGA:Bawa Sejumlah Barang Bukti Dugaan Perzinaan Virgoun dan TAA, Inara Rusli Datangi Polda Metro Jaya

BACA JUGA:Terbaru..!! Ini Aplikasi Gratis yang Bisa Hasilkan Banyak Cuan, Saldo DANA Semakin Melimpah

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua piha yang mendukung kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik. Kami sangat bersyukur kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan lancar dan sukses,"bebernya.

 

"Sesuai dengan tema Inclusive World for all dengan momentum ini sama - sama kita bergandengan tangan bahu- bahu,untuk selalu terus dan tak pernah lelah dalam memberikan kesempatan anak- anak berkebutuhan khusus untuk meraih pendidikan dan mengembangkan potensi yang ada di dalam diri mereka,"ujarnya.

 

Hadir pada pembukaan Expo 2023 Sekolah Luar biasa harapan Mulia Sekda Kota Jambi beserta istri ( tim penggerak PKK kota Jambi), kepala bidang PKLK Dinas Pendidikan Propinsi Jambi, Kepsek, tenaga pendidikan dari berbagai jenjang pendidikan SLB harapan Mulia,SLBN 1 dan SLBN 2,serta para wali murid.  *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: