Hadapi Pileg 2024, DPC PAN Tanjab Timur Siapkan 30 Bacaleg

Hadapi Pileg 2024, DPC PAN Tanjab Timur Siapkan 30 Bacaleg

DPC PAN Tanjab Timur siapkan 30 bacaleg-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Usai melaksanakan penyerahan berkas bakal calon anggota DPRD Tanjab Timur ke kantor KPUD Tanjab Timur, seluruh kader DPD PAN Tanjab Timur akan bersiap menyongsong pertarungan perebutan kursi DPRD dalam ajang Pemilihan Anggota Legislatif tahun 2024 mendatang.

 

Ketua DPD PAN Tanjab Timur, Romi Hariyanto, yang didampingi oleh seluruh kadernya saat diwawancarai di halaman kantor KPUD Tanjab Timur, Jumat 12 Mei 2023 mengatakan, penyerahan berkas Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) telah dilakukan oleh PAN Tanjab Timur dan diterima oleh pihak KPUD Tanjab Timur.

 

"Alhamdulillah, setelah kami menyerahkan berkas ini dan diteliti secara seksama oleh petugas KPUD Tanjab Timur, tadi sudah disampaikan Ketua KPUD setempat bawah berkas atau syarat dari PAN dinyatakan lengkap," ucapnya.

BACA JUGA:Jadi Partai Pertama Daftarkan Bacaleg ke KPU Tanjab Timur, PDI-P Optimis Meraih 5 Kursi di DPRD

BACA JUGA:Ada 2 Hal Ini di Rumah Kamu? Kata UAH Buang Jauh-jauh, Jadi Penghalang Rezeki Masuk ke Rumah

 

Romi juga memohon doa kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tanjab Timur untuk kesuksesan PAN menyongsong Pemilihan Anggota Legislatif tahun 2024 mendatang.

 

Agar seluruh kader dari partai berlambang matahari ini bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tanjab Timur.

 

"Daftar para Caleg yang ada di Kabupaten Tanjab Timur ini, yang menentukan bukan lah saya, tetapi mereka sendiri, berdasarkan hasil survei,"ungkap Romi.

 

Saat ditanya terkait target perolehan kursi PAN pada Pemilihan Anggota Legislatif tahun 2024 mendatang, dengan kerendahan hati, Romi Hariyanto, menuturkan bahwasannya PAN Tanjab Timur akan mempertahankan jumlah perolehan kursi seperti yang di DPRD Tanjab Timur saat ini, yakni 17 kursi.

 

"Minimal target kursi kami di DPRD Tanjab Timur bertahan dulu. Jika nanti bertambah, Alhamdulillah," tuturnya.

BACA JUGA:Miliki Sabu dan Ganja hingga 900 Gram, Pengedar dan Bandar Ditangkap Polisi

BACA JUGA:13 Tanda-tanda Bakal Dapat Rezeki Nomplok, Nomor 1 dan 9 Sepertinya Sering Dialami Nih

 

Untuk diketahui, DPC PAN Tanjab Timur telah mempersiapkan 30 Bacalegnya untuk berlaga di Pemilihan Anggota Legislatif Kabupaten Tanjab Timur tahun 2024 mendatang.

 

Dari 30 Bacaleg tersebut, terdapat sejumlah wajah baru yang siap memperebutkan suara terbanyak dalam ajang bergengsi tahun 2024 tersebut. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: