Gubernur Jambi Al Haris: Maknai Hari Buruh dengan Kegiatan Positif

Gubernur Jambi Al Haris: Maknai Hari Buruh dengan Kegiatan Positif

Gubernur Jambi Al Haris -Ist/jambi-independent.co.id -

"Memperingati May Day (Hari Buruh), saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pekerja/buruh di seluruh wilayah Provinsi Jambi yang telah menjadi pahlawan bagi kebangkitan perekonomian di Provinsi Jambi," sambung Al Haris.

Lebih lanjut Al Haris juga menjelaskan, Pemerintah Provinsi Jambi terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan daya saing para pekerja/buruh. 

BACA JUGA:Duh! Heboh Harimau Liar Muncul di Area Perkebunan, Warga Desa Rantau Karya Tanjab Timur Resah 

BACA JUGA:Kabar Baik, Perumda Tirta Mayang Kota Jambi Tunda Kenaikan Tarif Air, Ini Penjelasannya

"Sumber Daya Manusia yang sehat dan cerdas, adaptif, inovatif, terampil dan berkarakter, dengan melakukan upaya melalui peningkatan kualitas tenaga kerja yang dilatih dan bersertifikat kompetensi. Upaya ini dilakukan demi meningkatkan kesejahteraan para pekerja/buruh di Provinsi Jambi," papar Al Haris.

Al Haris juga berharap agar silaturahmi melalui pertandingan futsal yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi bisa meningkatkan sinergi antara pemerintah, pengusaha, dan tenaga kerja/serikat kerja untuk mengatasi berbagai persoalan ketenagakerjaan, meningkatkan kualitas/kompetensi tenaga kerja yang berdampak pada peningkatan kualitas dan produktivitas tenaga kerja. 

"Sinergi pemerintah, pengusaha, dan tenaga kerja/serikat kerja tersebut turut mendorong pembangunan dan kemajuan daerah dan nasional," pungkas Al Haris.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: