Pimpin Upacara Pemakaman Prajurit Secara Militer, Dandim 0416/Bungo Tebo: TNI Kehilangan Seorang Anak Bangsa

Pimpin Upacara Pemakaman Prajurit Secara Militer, Dandim 0416/Bungo Tebo: TNI Kehilangan Seorang Anak Bangsa

Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan E, memimpin upacara Pemakaman Jenazah secara Militer-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan E, memimpin upacara Pemakaman Jenazah secara Militer, atas meninggalnya Almarhum (Alm) Peltu Imaldi anggota Kodim 0416/Bungo Tebo karna sakit.

Pelaksanaannya berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Lintas Asri Kelurahan Sungai Kerjan Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo, Sabtu 29 April 2023.

“Pemakaman militer merupakan hak dan penghormatan terakhir yang diperuntukkan bagi setiap prajurit TNI yang meninggal dunia sebagai penghargaan dari negara atas jasa-jasa serta darma baktinya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan E.

Dandim juga mengatakan, dengan kepergian Almarhum, TNI telah kehilangan seorang anak bangsa terbaik, yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan serta setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggungjawabnya.

BACA JUGA:Wajib Diketahui...!! Ini Pertanda Kiamat Sudah Dekat, akan Muncul 4 Makhluk Ini, Simak Penjelasannya...

BACA JUGA:Wow! Keluar Jelang Kiamat, Dabbah Beri ‘Stempel’ Pembeda antara Orang Beriman dan Kafir

“Atas nama Negara, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan seluruh yang ditinggalkan, kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya disertai doa yang tulus,” ungkapnya.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan bisa menerima dengan berlapang dada serta teguh hati,” ucap Dandim 0416/Bute.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: