Lebaran Makan Sepuasnya di Aston Jambi, Nikmati Promo Kamar Khusus Idul Fitri

Lebaran Makan Sepuasnya di Aston Jambi, Nikmati Promo  Kamar Khusus Idul Fitri

Nikmati paket halal bi halal di Hotel Aston Jambi-Foto : Hotel Aston Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hotel Aston Jambi mengahdirkan promo kamar khusus dan makan sepuasnya saat Lebaran Idul Fitri 2023.

 

perayaan Hari Raya Idul Fitri bagi umat muslim di seluruh dunia tidak bisa lepas dari tradisi bersilaturahmi. 

 

Ajang pertemuan ini dikenal dengan sebutan Halal Bi Halal bagi masyarakat Indonesia. Selama lebaran idul fitri berlangsung biasanya para tamu yang datang bersilaturahmi disediakan menu wajib yang hadir di setiap lebaran.

 

Menu wajib lebaran yang selalu ada diantaranya seperti opor ayam, lontong sayur, eendang hingga pempek.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pemerintah Tetapkan Lebaran 2023 pada Sabtu, 22 April 2023

BACA JUGA:Ini Daftar Korban Kecelakan Bus Jendela Wisata vs Daihatsu Terios di Kabupaten Bungo

Hotel Aston Jambi menyediakan paket halal bi halal  senilai Rp.149.000,- / pax. Tidak ketinggalan khusus untuk para tamu yang mudik ke Kota Jambi tersedia kamar superior dengan harga promo Rp.699.000,- termasuk sarapan untuk 2 orang.

Pertemuan antar keluarga yang berlangsung selama hari raya idul fitri yang dikenal dengan Halal Bi Halal menjadi salah satu tradisi yang tidak bisa dihilangkan dari masyarakat muslim Indonesia.

Tradisi silaturahmi ini biasanya menyediakan menu khase lebaran yang diperuntukan kepada tamu yang datang oleh tuan rumah. Di lebaran kali ini Aston Jambi Hotel & Conference Center menyediakan paket Halal Bi Halal dengan konsep prasmanan “All You Can Eat” seharga Rp. 149.000,- .

Caranya sengan terlebih dahulu harus melakukan reservasi minimal 20 pax / orang. Menu yang disajikan seperti lontong sayur, ayam malbi, opor ayam, sambal goreng kentang serta menu khas lebaran lainnyai dsajikan sesuai dengan keinginan. Pada paket halal bihalal ini ada beberapa pilihan.

BACA JUGA:Terkait Penetapan Lebaran Idul Fitri 2023, Kemenag Keluarkan Surat Edaran Terbaru, Ini Isinya

BACA JUGA:Video Duta Sheila On 7 Salat di Kereta Viral, Netizen Ngaku Makin Ngefans

tempat yang bisa digunakan. Seperti Onyx Coffee & Lounge, Jade Restaurant, meeting room dan sky lounge.

Mirsan Jani, Ast. Food & Beverage Manager Aston Jambi mengatakan bahwa Aston Jambi menyediakan tempat atau ruangan selama 4 jam.

"Meja dan kursi akan kita sesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan tamu yang melakukan pemesanan paket Halal Bi Halal ini. Paket ini

disediakan dihari pertama lebaran hingga 22 mei 2023,” ujar Mirsan.

Selain itu Aston Jambi memberikan harga promo untuk kamar senilai Rp. 699.000,- sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Promo kamar ini berlaku untuk tipe superior dengan fasilitas kolam renang mini gym serta wifi yang tersebar di seluruh area Astona Jambi.

"Promo kamar berlangsung dari  22 hingga 30 april 2023,"ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: