BMPD Bungo Gelar Buka Bersama dan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim

BMPD Bungo Gelar Buka Bersama dan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim

BMPD Bungo Gelar Buka Bersama --

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kabupaten Bungo mengadakan acara Buka puasa bersama Para anggota BMPD Kabupaten Bungo bertempat dihotel amaris Muara Bungo pada Senin, 17 April 2023.

Selanjutnya sore kegiatan Pembagian takjil didepan hotel Amaris Bungo dan sebelumnya Anggota BMPD Kabupaten Bungo juga penyerahan bantuan sembako kepada Panti asuhan Hijratul Khair lubuk tenam Purwobakti kecamatan Batin III kabupaten Bungo.

Tampak Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran anggota dan pimpinan Cabang yang tergabung dalam BMPD Kabupaten Bungo yakni Pimpinan Bank Jambi Cabang Bungo Bapak M.A.Anthony, Pimpinan Bank BNI Cabang Bungo Usman, Pimpinan Bank Mandiri Cabang Bungo Rusdi M Pimpinan Bank Sinarmas Cabang Bungo Hendro ,Pimpinan Maybank Cabang Bungo Junaidi Tjoa ,Pimpinan Panin Bank Cabang Bungo Reska elia, Pimpinan Bank BCA Cabang Bungo Meinita dan Pimpinan bank BRI Israhadi.

Bantuan berupa sembako, dan uang santunan diberikan kepada anak-anak yatim piatu secara simbolis diterima pengurus Panti asuhan Hijratul Khair Lubuk.

BACA JUGA:Pernyataan Mantan Gubernur Jambi HBA untuk Guntur Muchtar: Saatnya yang Muda Tampil

BACA JUGA:Konsolidasi Perbakin dan IMI Jambi, Guntur Muchtar: Persatuan Membuat Kita Kuat

Ketua BMPD Kabupaten Bungo, M A. Anthony menyampaikan mengucapkan rasa syukur tujuan kami selain menjalin silaturahmi bersama anggota BMPD Kabupaten Bungo dan  sekaligus berbagi dengan anak anak yatim dari panti asuhan mumpung sekarang dibulan ramadhan bulan suci bulan baik dan dengan moment bukan ini adik yatim piatu.

"Kami pingin dengan rutin dengan kedekatan adek yatim piatu kami tergabung dari BMPD masih bisa berbagi dengan anak panti kami berharap bisa dengan bantuan tak seberapa ini bisa mambawa keberkahan bagi semua" ungkap M A. Anthony

Pemimpin BRI Branch Office Muara Bungo Israhadi Aprihanto mengatakan mudahan harapan kami dengan bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat bagi adek adek yatim piatu semua.

Kami terdiri dari 9 bank yang ada dikabupaten Bungo tergabung BMPD Kabupaten Bungo datang tujuan silahturahmi dan menyerahkan bantuan sembako dan berkomitmen memberikan bantuan tidak hanya panti asuhan Hijratul Khair dan juga panti panti dikabupaten Bungo sebagai bentuk tanggung jawab sosial dari kami semua.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: