Artis Nindy Ayunda Minta Perlindungan LPSK, Edwin Partogi : Masih Dalam Proses

Artis Nindy Ayunda Minta Perlindungan LPSK, Edwin Partogi : Masih Dalam Proses

Artis Nindy Ayunda Minta Perlindungan LPSK-Foto : Instagram @nindyayunda-Jambi-independent.co.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Artis Nindy Ayunda mendatangi serta meminta perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Penyanyi ini merasa mendapatkan intimidasi atas kasus yang menimpa kekasihnya Dito Mahendra. Sehingga Nindy merasa butuh perlindungan dari LPSK.

Hanya saja, hingga saat ini, permohonan perlindungan dari LPSK tersebut belum dikabulkan. Sebab, ada banyak proses dan penilaian yang dilakukan sehingga seseorang bisa dan pantas mendapatkan perlindungan dari LPSK.

Disampaikan Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi bahwa permohonan perlindungan dari penyanyi Nindy Ayunda telah diterima Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

BACA JUGA:Cek Kampus Mu di Sini, Ini 20 Universitas Terbaik di Indonesia Versi Edurank 2023

BACA JUGA:Rebahan saat Puasa Ramadan, Bisa Dapat Saldo Dana Gratis Rp 240 Ribu, Begini Caranya...

Hingga saat ini laporan tersebut masih dalam proses di internal LPSK. "Masih dalam proses penelaahan. Paling lama 30 hari kerja," katanya Sabtu 8 April 2023.

Dijelaskan Edwin bahwa permohonan yang diajukan Nindy adalah permintaan perlindungan atas dugaan intimidasi dan penguntitan. "Tidak ada (Poin lain, red)," ucapnya.

Diketahui, artis Nindy Ayunda mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) beberapa waktu lalu.

Nindy menyebut melaporkan kejadian yang membuatnya trauma. Kekasih Dito Mahendra itu mengaku diintimidasi puluhan oknum TNI.

BACA JUGA:Beli Tiket di Bioskop Dapat Poster Eksklusif, Nikmati Film Terbaru Super Mario Bros dan The Pope Exorcisms

BACA JUGA:Bertabur Hadiah di Bulan Puasa Ramadan, Surya Sentosa Primatama Sukses Gelar Daifit 2023

"Hari ini saya melaporkan kasus teror yang saya alami pada hari Minggu malam dan Senin pagi. Teror itu masih berjalan sampai hari ini," kata Nindy kepada awak media.

Diungkapkannya, kejadian tersebut berawal ketika dirinya melakukan perjalanan ke Palembang pada Sabtu 1 April 2023 ketika hendak menemui seseorang.

Nindy bersama teman perempuannya sampai di lokasi. Dirinya mengaku tidak menemukan orang yang dituju, namun malah mendapatkan intimidasi. *

 

 

 

Artikel ini juga tayang di disway.id

Dengan judul dapat intimidasi artis Nindy datangi LPSK minta perlindungan

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id