Bertabur Hadiah di Bulan Puasa Ramadan, Surya Sentosa Primatama Sukses Gelar Daifit 2023

Bertabur Hadiah di Bulan Puasa Ramadan, Surya Sentosa Primatama Sukses Gelar Daifit 2023

PT Surya Sentosa sukses gelar Daifit 2023, Sabtu 8 April 2023-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Surya Sentosa Primatama menggelar Showroom Event bertajuk Daihatsu Idul Fitri 2023, Sabtu, 8 April 2023.

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadan dan Idul Fitri 2923.

 

Acara Showroom Event ini dihadiri oleh Direktur PT. Surya Sentosa Primatama Drs Tony Attan, S.H didampingi Kepala Cabang Denny Christanto beserta seluruh staf marketing.

 

Kepala Cabang PT Surya Sentosa Primatama Denny Christanto menjelaskan adanya program Daifit, antusiasme costumer meningkat untuk memiliki mobil Daihatsu. 

BACA JUGA:Beli Tiket di Bioskop Dapat Poster Eksklusif, Nikmati Film Terbaru Super Mario Bros dan The Pope Exorcisms

BACA JUGA:KPK vs Polri, Alexander Marwata: KPK Bebas dari Intervensi, Kami Berhak Tentukan Pegawai

 

Ini karena banyaknya program dan promo-promo menarik yang ditawarkan seperti program Daifit 2023 ini. 

 

"Hal itu pun terbukti dengan banyaknya customer yang memutuskan untuk langsung melakukan pemesanan kendaraan di acara ini,"ujarnya.

 

Program Daifit ini bisa dinikmati hingga 30 April 2023. Berbagai promo spesial bisa dinikmati pelanggan dalam program Daifit 2023. Benefit yang didapatkan pelanggan berupa spesial diskon untuk semua jenis mobil. 

 

Lalu Subsidi DP, Cashback Astrapay, dan Free Asuransi juga Free Oli dan Spare Parts. Setiap pembelian unit selama program berlangsung, konsumen mendapat berkesempatan dapat undian door prize.

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi, Honda Sinsen Gelar Buka Puasa Bersama Media

BACA JUGA:Melanggar Lagi, Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu Bara

 

Menariknya setiap customer yang melakukan pembelian unit Daihatsu pada masa program Daifit 2023 berkesempatan memenangkan hadiah umroh.

 

Ini karena melalui program Daifit (Daihatsu Idul Fitri) 2023, kesempatan terbuka untuk mendapatkan 9 paket umroh dengan syarat dan ketentuan berlaku

 

Tak hanya program penjualan special, pada tanggal 8 april 2023 lalu PT. Surya Sentosa Primatama juga mengadakan berbagi takjil di berbagai titik di kota jambi sebagai bentuk kepedulian kepada Sahabat Daihatsu yang melaksanakan ibadah puasa.

 

Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat Daihatsu dapat menghubungi Wiraniaga kami atau bisa langsung mengunjungi Dealer Resmi Daihatsu PT. Surya Sentosa Primatama yang beralamat di Jalan Kolonel Abunjani No. 09 Simpang Tiga Sipin Kota Jambi. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: