Kisah Cinta Zodiak, Scorpio, Ada Waktu Untuk Duduk Diam

Kisah Cinta Zodiak, Scorpio, Ada Waktu Untuk Duduk Diam

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, minggu, 09 April 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Penyelarasan planet hari ini membawa serta peluang besar untuk membuat beberapa penemuan radikal tentang kehidupan, cinta, dan asmara. Metode Anda untuk membuat kesan selalu mencakup banyak godaan dan banyak permainan kata yang cerdik, semuanya dirancang untuk menggoda orang yang Anda tuju agar maju lebih pasti ke arah Anda. Namun hari ini, Anda membutuhkan tindakan dan kepuasan segera, apakah itu pantas atau tidak!

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Jika Anda pernah merasa sangat terluka atau ditolak oleh seseorang dari masa lalu yang tidak dapat Anda lupakan, maka berbesar hatilah dari penyelarasan planet saat ini. Itu akan mulai mencairkan hatimu dan menghilangkan rasa sakit. Pertemuan yang sangat menyenangkan mungkin akan menginspirasi Anda untuk mulai memikirkan masa depan, bukan masa lalu, dan tidak terlalu cepat!

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Penyelarasan planet saat ini mendorong Anda untuk melihat lebih dalam mengapa hubungan tertentu baru-baru ini tampaknya gagal. Anda harus berhenti menyalahkan diri sendiri tentang hal ini, dan merasa bahwa Andalah yang harus disalahkan atas semua yang salah, yang sama sekali bukan gaya Anda yang biasa. Ini akan membantu untuk mempelajari pelajaran penting, dan kemudian melanjutkan.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari ini, Libra, Anda Sedang Memikirkan Pengembangan Karir

BACA JUGA:KPK vs Polri: Copot Brigjen Endar, KPK Persilakan Polri Usulkan Lagi, Tapi Belum Tentu Diterima

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Jika Anda menikmati risiko dan tantangan, maka Anda pasti akan menghargai konfigurasi astral hari ini. Tetapi jika Anda lebih suka tetap berpegang pada yang dicoba dan dipercaya, dan tetap dalam parameter pengalaman Anda sendiri yang pasti tetapi terbatas, maka Anda juga dapat melakukannya. Ketika Anda melihat apa yang disediakan kosmos untuk Anda, Anda mungkin tidak lagi menginginkan status quo. Seseorang yang istimewa mendatangi Anda!

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Konfigurasi astral hari ini mendorong Anda untuk mengejar apa yang Anda inginkan. Meskipun hati nurani Anda, yang selalu waspada, mungkin memberi tahu Anda bahwa Anda mengambil kesempatan ini dari orang lain, jangan dengarkan, tetapi pergilah ke mana hati Anda meminta Anda. Sudah saatnya Anda mengambil sikap untuk sesuatu yang telah Anda renungkan untuk waktu yang sangat lama. Anda pantas mendapatkannya - ambil saja langkah pertama!

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: