8 Pejabat Struktural di Kabupaten Batanghari Resmi Dilantik

8 Pejabat Struktural di Kabupaten Batanghari Resmi Dilantik

8 pejabat struktural di lingkup Pemerintahan Batanghari resmi dilantik-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sekda Batanghari M. Azan melantik sebanyak 8 pejabat struktural di lingkup pemerintahan Kabupaten Batanghari, Kamis 6 April 2023.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpaha Jabatan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab  Batanghari tersebut dilaksanakan di rumah dinas Bupati Batanghari.

Sekda Batanghari M.Azan berharap kepada  pejabat yang  baru saja dilantik agar tetap menjaga kepercayaan yang diamanahkan kepadanya.

"Agar dalam menjalankan tugas bisa dilaksanakan dengan sebaiknya dan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab,"ujarnya.

BACA JUGA:KPK OTT Bupati Meranti dan Sejumlah Pejabat, Ini Penjelasan Ali Fikri

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Pemudik, Pemerintah Beri Diskon Jalan Tol Selama Mudik Lebaran Idul Fitri 2023

Dikatakan Sekda, pelantikan dan sumpah jabatan ini bermaksud untuk melakukan pengisian kekosongan jabatan serta rotasi bagi pejabat dilingkup Pemkab Batanghari.

"Tentunya pelantikan ini menjadi suatu hal lumrah di dalam birokrasi. Dimana tujuannya  untuk pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada,"ujarnya 

"Saya berharap dengan adanya pelantikan ini dapat membawa paradigma pola pikir atau mind set dan prespektif terhadap keberadaan dan pola kerja ASN semakin baik,"ujarnya.

Untuk diketahui, penentuan personil dalam jabatan ASN dan pengangkatan ASN dalam jabatan didasarkan pada kompetensi,kualifikasi dan persyaratan yang dimilik ASN.

BACA JUGA:Polda Jambi Siapkan 3.315 Personel Amankan Jumat Agung

BACA JUGA:Auto jadi Sultan! 3 Jenis Uang Koin Jadul Ini Dihargai Rp100 Juta, Cek Kamu Punya Gak

"Pejabat yang baru saja dilantik ini kami menilai dari berbagai aspek. Memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang diamanahkan. Pejabat struktural ini pandang dan cakap dan mampu dalam mewujudkan visi dan misi mempercepat terwujudnya program Batanghari Tangguh,"bebernya. *


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: