Wali Kota Jambi, Syarif Fasha Pimpin Penandatanganan Kinerja Kepala OPD

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha Pimpin Penandatanganan Kinerja Kepala OPD

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha Pimpin Penandatanganan Kinerja Kepala OPD-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Wali Kota Jambi Syarif Fasha memberondong berbagai pertanyaan secara mendetail kepada setiap Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Jambi, sesaat seusai penandatanganan dokumen Perjanjian Kinerja Kepala Perangkat Daerah kepada Wali Kota Jambi.

Pertanyaan teknis tersebut merata diberikan Fasha kepada kepala OPD, menjurus terhadap bidang kerja yang dilaksanakan oleh masing-masing kepala perangkat daerah. Tampak pula sesekali Wali Kota Fasha melakukan koreksi secara langsung terhadap target kinerja yang tidak sesuai dengan indikator kinerja utama yang tertuang dalam RPJMD Kota Jambi tahun 2018-2023.

Pemandangan itu tampak saat kepala perangkat daerah, secara bergantian berbaris dihadapan Wali Kota Jambi, melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala Organisasi Perangkat Daerah secara langsung dihadapan Wali Kota Fasha, Wawako Maulana dan Sekda Kota Jambi A. Ridwan, yang dilaksanakan di Aula Griya Mayang, Senin (30/1) pagi.

Penandatangan perjanjian kinerja tersebut dihadiri oleh seluruh kepala OPD Pemkot Jambi, Camat dan Kabag dilingkungan Setda Kota Jambi.

BACA JUGA:Wali Kota Jambi Syarif Fasha Buka Pasar Beduk Ramadan Pemkot Jambi

BACA JUGA:Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan Wawako Maulana Hadiri Safari Ramadan Pemkot Jambi

“Setiap pertanyaan yang saya tujukan kepada seluruh Kepala OPD bukan sekedar untuk menguji kepintaran, namun penguasaan terhadap bidang kerja yang nantinya akan menentukan produktivitas kinerja kepala OPD.”

“Perjanjian kinerja adalah wujud integritas dan tanggung jawab seluruh Kepala OPD Kota Jambi, terhadap dana yang dititipkan masyarakat kepada mereka untuk menjalankan berbagai program pembangunan di Kota Jambi,” sebut Fasha dalam sambutannya.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja sendiri sejatinya bukanlah rutinitas tahunan biasa yang dilaksanakan oleh jajaran Pemkot Jambi.

Penandatangan Perjanjian Kinerja antara Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Jambi secara langsung bersama Wali Kota Jambi, merupakan tradisi yang dimulai oleh Fasha sebagai bagian untuk membangun komitmen dan integritas jajaran seluruh OPD Pemkot Jambi, terutama dalam hal target kinerja dan capaian kinerja tahun sebelumnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: